Minggu, 16 Oktober 2016

♡AWALUDDIN MAKRIFATULLAH♡

♡AWALUDDIN MAKRIFATULLAH♡
♡ awal agama mengenal allah♡
Mengenal diri sekalian mengenal Allah.
Terjadinya sembah kepada Allah swt atas
Kenal
Jika tidak kenal itu hanyalah sebatas hayalan
Dan
Bagaimana mau menghantar fuji dan sembah kpd-Nya
Bahkan 
Jika tdk kenal tidak ada bedanya sama seperti mereka yang menyembah berhala.
MAN ARAFA NAFSAHU FAQAD ARAFA RABBAHU.
Barang siapa yang mengenal diri maka ia mengenal Tuhannya.
Firman Allah dalam hadits qudsi.
AKU INGIN DI KENAL,MAKA AKU CIPTAKAN MAKHLUK (ADAM) DAN SEGALA ALAM BESERTA ISINYA.
AKU INGIN MELIHAT DIRIKU DILUAR DIRIKU DAN AKU MAU MENCIPTAKAN ADAM.
WA KHALAQTA ADAMA KASURATIHI.
Ku ciptakan adam seperti rupaku.
Lalu diperintahkan jibril as oleh Allah swt
untuk mengambil 
TANAH-AIR-API-ANGIN.
selanjutnya
Kata Allah
WAHAI JIBRIL KAU DIAM SAJA KARNA AKU AKAN BERTAJALLI DI UJUD ADAM
BIAR ADAM SEMPURNA,BIAR AKU GHOIB DIDIRI ADAM DAN AKU JUGA INGIN DI KENAL,MAKA AKU AKAN MENJADI SIRR DIRI MANUSIA,DAN AKU
AKAN MENETESKAN PERBENDAHARAAN DZAT KU MELALUI SULBI ADAM.
ADAM RAJA SEKALIAN JASAD.
MUHAMMAD RAJA SEKALIAN RUH.
ALLAH RAJA SEKALIAN DZAT.
Pada saat Allah swt bertajalli kediri adam
Hanyalah bangsa malaikat sahaja yang boleh melihatnya.
DZAHIRU ROBBI FII BATHINI ABDI.
dzahir Allah pada bathin hamba-Nya.
Ikuti selanjutnya.
Sirr Rabbani
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapanKomentariBagikan
23 23
1 kali dibagikan
Komentar

Salehudin Bin Yusof

Suka · Balas · 1 · 5 menit

Arifin Ach Jazakumullohu khoiron, allohumma faqqihhu fiddiiin..
Suka · Balas · Baru saja

Hermawan AL Hafidz Ilmu Mengenal Allah (Makrifatullah) MUKADIMAH IKTIKAD KETUHANAN, SYIRIK DAN ILMU Perkara pokok yang perlu kita ketahui ialah iktikad ketuhanan. Jika rosak iktikad kita tentang ketuhanan, maka rosaklah segala amalan dan ibadat kita ditolak oleh Allah. J...Lihat Selengkapnya
Lihat Terjemahan
Suka · Balas · Baru saja
Seseorang mengetik komentar...

Tulis komentar...

Berita Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar