Minggu, 02 Oktober 2016

Mengenai Saya

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah pecinta buku, creator industri buku, penulis, penerjemah dan penyunting buku. Karier saya dimulai sebagai wartawan di surat kabar nasional, lalu berlanjut menjadi editor dan penerjemah pada beberapa penerbitan buku seperti Mizan Group, Serambi, Kompas, Rakyat Merdeka Books, Republika dan lainnya. Setelah berkecimpung cukup lama, akhirnya saya mendirikan perusahaan penerbitan, percetakan dan distribusi buku Salima Publika. Penerbitan buku ini lebih fokus pada buku-buku tasawuf, psikologi motivasi, pendidikan, parenting dan buku anak. Karena kecintaan yang begitu besar terhadap dunia tasawuf (Islamic Misticism) sejak di bangku kuliah UIN Syarief Hidayatullah Jakarta dan International Institute of Islamic Thought and Civilization (ISTAC), Kuala Lumpur, maka kini mendirikan page (Halaman) Tasawuf Underground di Facebook. Kini lebih dari 63.000 yang menyukai komunitas ini di jejaring sosial. Halaman ini menjadi forum komunikasi dan pengkajian tasawuf yang bersifat umum di dunia maya. Dengan semangat yang sama, saya berharap melalui blog ini bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar dunia tasawuf dan keislaman kepada pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar