Rabu, 30 Desember 2015

PUISI

Aku adalah kekasih yg diperlukan, yang perlu adalah kamu 
Aku akan mengambil kesedihan untuk diberikan 
Kepada pecinta yg sangat mahal sepertimu 

Engkau adalah matahari; 
mata ku menyala dengan kecantikan Mu
jika aku menyerah daripadaMu!? kepada siapa aku akan pergi??

Di mana-mana ku melihat, aku melihat
Seorang Teman..
Mengungkap Hakikat di satu tempat, tersembunyi di dimensi lain.
Di suatu tempat sebagai implisit, suatu tempat sebagai eksplisit

Kadang-kadang fana,
kadang-kadang abadi.
Di mana-mana ku melihat, aku melihat
Seorang Teman
Naik dan turun(langit dan bumi), bermain petak umpet 

Dimanapun dia adalah Raja yg menghiasi takhta
Di satu tempat terlihat sebagai pengemis
Bermangkuk
Di mana-mana ku melihat,
ku melihat
Teman yg Luar biasa

Terlihat sendiri di satu tempat, tapi tersembunyi di lain tempat..
Dimanapun dia berada dia adalah pakaian(berakhlaq) keemasan..
wanita yg mempesona 
Memamerkan pesona dgn menggoda bergerak-gerik
Bermain petak umpet
Tapi Aku telah melihat betapa Agungnya dia ,
kemanapun aku melihat
Dia di suatu tempat dalam bentuk pencinta

Tercinta
Dia terlihat memukuli dadanya dgn hati terbakar(rindu dan cinta)
Di mana-mana ku melihat, 
Teman
Mengungkap Hakikat di satu tempat, tp tersembunyi di satu tmpat lain.
Ku melihat 
Teman yang luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar