Senin, 25 Juli 2016

AKU ADALAH AKU DALAM SEGALA HAL

AKU ADALAH AKU DALAM SEGALA HAL.

Tidak akan diucapkan kalimat AKU melainkan AKU
adalah AHAD Yang ESA dan Maha meliputi namun
dalam KeEsaan itu 

jangan ternampak jua adanya aku.

Semua ini hanya sebagai manifestasi Nya saja,
satu wujud itu sebagai penampakan Nya, 

untuk menyatakan Wujud Nya yang Haqiqi, 
tetapi
bukan di dalam kemutlakan Nya, 

kecuali cahaya Nya.
Carilah AKU melalui cahaya Nya, 
temui AKU di singgasana Nya, 
mewujudkan AKU akan jelas nyata Nya, 
mengatakan AKU tak semudah mengucapkan Nya.
Tidaklah semua orang benar bagi mereka yang mengaku-AKU 
dan yang masih berkawan dengan kelengahan, 
Jangan engkau berani mengatakan AKU, 
sedang engkau masih didalam keghaiban yang kelam daripada Ku 
dan masih terdinding dari padaKU, 
Pesona dunia ini saja masih mencengkeram dirimu, 
masing-masing akan menyambar dirimu 
dengan seruan kepada Dzat dirimu.
Jika engkau telah memahami AKU, 
maka tetapkanlah keteguhanmu, 
maka tiada AKU lagi, melainkan AKU.

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar