Kamis, 28 April 2016

khalwat Sultan Sheikh Muhammad adil arrabbani Q.S.

Tanggal 21 Rajab 1437-21 th hari kami khalwat Sultan Sheikh Muhammad adil arrabbani Q.S.

BismillahirRahmanirRahim, 

Pagi ini setelah shalat fadjr paling kita tercinta grandsheikh Abdullah Al Faiz Addagistani Q.S. Muncul dan berkata untuk kiriman ini lagi.
Grandsheikh berkata bahwa barangsiapa yang membaca ini di sohbah kudus ini bulan Rajab dengan membuka hati hati akan ada rahasia yang belum pernah terbuka sebelum conect hati yang ada dengan sheikh, mereka akan menerima pengetahuan tersembunyi baru marifatullah hati setiap saat ada akan diangkat Ke fana dari kehadiran ilahi.
Grandsheikh berkata kami untuk berpegang kuat conection kami adalah untuk menjadi di bawah satu sultan!

Rahasia ini telah dipercaya untuk membelamu sayyidina almahdi a.s. untuk beberapa pengikut Maulana Sheikh Nazim adil alhaqqani Q.S. Mereka telah dipandang dan dilatih di bawah guidens rohani dari grandsheikh Abdullah alfaiz Q.S. Dan BERPAKAIAN DENGAN PEMBUKAAN SHEIKH MUHAMMAD ADIL ARRABBANI Q.S. Ini telah terjadi dalam dua lowongan di 1994 oleh grandsheikh kami dan di 1995 oleh kucing sheikh nazim adil alhaqqani Q.S.
Crowning ini telah oleh "Sultan rantai emas" RAHASIAKAN bahkan dari orang-Orang Kudus lainnya.
Dari Pertama Muharram 1434-November 2012 PESANAN DATANG DARI KUCING SHEIKH NAZIM UNTUK SIAP WAKTUNYA TELAH DATANG UNTUK BERDIRI UNTUK GURUKU YANG ADALAH SHEIKH SHEIKH MUHAMMAD ADIL ARRABBANI Q.S.
Kucing Sheikh Nazim adil alhaqqani Q.S. Berkata, Ahmad Anda telah dipercaya untuk kita oleh Nabi kita sayyidina Muhammad Salalahualaihiwasalaam, dan anda telah dilatih oleh grandsheikh Abdullah waktunya sudah dekat siap, Sheikh Anda adalah Sheikh Muhammad izin kami untuk grandsheikh dari Berbicara tentang sheikh hanya beberapa orang di antara kita telah dipilih oleh mereka grandsheikh kita telah dilatih untuk rohani pembukaan baru ini dilatih oleh grandsheikh untuk menjadi kuat untuk sheikh, ini RAHASIA TENTANG SHEIKH BAHKAN TELAH MENJAGA RAHASIA DARI SHEIKH ADNAN DAN SHEIKH Hisjam mereka tidak tahu tentang Sheikh Sheikh Mehmed dan mereka tidak tahu bahwa grandsheikh Abdullah telah dilatih anda untuk ini.

Oleh Order datang dari grandsheikh grandsheikh Abdullah alfaiz addagistani Q.S.
Tentang Anaknya Sheikh Muhammad adil arrabbani Q.S. 41 th sultan yang sekarang ada dalam khalwat dengan urutan dan instruksi dari paling kita tercinta sayyidina Nabi Muhammad Salalahualaihiwasalaam.


BismillahirRahmanirRahim, 
AllahumaSaliAla Sayyidina Muhammad SalalahuAlaihiWaSalaam, 
Madad Ya SultanulAwliya Sheikh Abdullah AlFaiz Ad Dagistani Q.S. 
Madad Ya SultanulAwliya Sheikh Nazim Adil AlHaqqani Q.S. 
Madad Ya Sultan Sheikh Muhammad Adil ArRabbani Q.S. 

Ahmad Dede

Nazim Villa Sri Lanka
21th Rajab 1437 - 28 April 2016

♡----------------------------------------------------------------------♡

"the secret of 41 di rantai emas"

BismillahirRahmanirRahim, 
AllahumaSalli ala Sayyidina Muhammad Salallahu Alayhi wa Salam, 

Meded Ya RuhulHaqqani 
Sultan Sheikh Mehmed Adil ArRabbani, 

BismillahirRahmanirRahim, 
Dan pena mulai menulis,

Orang baik selalu hidup untuk kebaikan, maka baik di sini dan di akhirat bagi orang-orang baik.
Orang jahat akan menggunakan untuk hal-hal buruk dan karena itu hal buruk untuk orang-orang yang jahat.

Hanya ada dua cara.
Selamat jalan yang diberkahi-Rahmani dan buruk-shaytani jalan, jalan yang dikutuk.
Rahmat turun orang baik dan mengutuk datang karena bahagia yang orang lakukan.

Maulana Sheikh Mehmed Adil memanggil kita untuk menjadi orang baik dan berpalinglah dari orang-orang yang jahat.

Melalui hati kita kita harus mengikuti dan mengajarkan ke dalam kehidupan ini, untuk membuatnya hidup dengan praktek.
Inilah yang membuat anda hidup dari dalam, ini adalah hasil dari niat baik batin dan membuka anda ke dalam hidup saya dan ruhmuhammad ruhmuhammadi adalah kunci untuk membuka-nya. Harta terpendam

Ruhmuhammadi adalah rahasia paling tersembunyi dalam ketulusan embracement allah dan inilah yang akan membawa anda ke pintu dari sesuatu.

Fanafillah akan mengerti hanya ketika jiwamu kembali kembali kepada-nya melalui pintu dari sesuatu.
Ini berarti untuk membuka lampu anda nurmuhammadi jadi harus bangun lagi didalam ruhmuhammadi, fana dalam kebanyakan nabi tercinta Sayyidina Muhammad sallallâhu alayhi wa salam.
Realitas itu sendiri dan sesuatu yang diadakan di dalam hati ini, muhammadan heart, diselenggarakan oleh tangan ilahi ruhmuhammadi.
Sunnah Sunnah di dalam dan di luar, alhamdulillah.
Sunnah dalam tetapi tidak sunnah di luar, itu ok.
Sunnah di luar tetapi tidak sunnah di dalam, mewakili tersembunyi busuk shaytanic egoistic karakter munafiq.

Bersama dengan orang-orang sejati sebagai Maulana Sheikh Nazim Alhaqqani Q.S. Selalu telah memanggil dan menyambut semua manusia di seluruh dunia ke dalam keindahan tak terbatas Kerajaan Allah Maha Perkasa Lagi Maha Saltanat aslinya.
Sultan di dalam hati anda akan aman karena shaytan ditendang keluar dari kehadiran ilahi.
Jaga hati anda hanya dengan Sultan Sheikh Mehmet adil arrabbani.
His heart is this secret of Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam.
Hati ini adalah kehadiran ilahi. oleh karena itu di dalam hatinya, berada didalam hati Sultan Sheikh Mehmet adil arrabbani,
Hati-hati adalah bagian dari Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam.
Dari saat bahwa Allah Maha Perkasa Lagi Maha Nabi paling tercinta Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam mengirimkan sesuatu ke jantung Hazrat Abubakr Assiddiq r.a. dari saat itu seluruh realitas Sultan Sheikh Mehmet telah pada saat yang sama dikirim dalam Hazrat Abubakr Assiddiq r.a. itu hati .
Setiap saat sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam adalah membuka didalam Hazrat Abubakr Assiddiq r.a. pada saat yang sama telah menempatkan dalam rahasia jantung Sultan Sheikh Mehmed karena dalam ruhmuhammadi mereka adalah satu.

There are 41 Imams, the First is Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam and the Last is Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam and in this the most hidden is Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam and in this the manifest is Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam.

Semua orang suci seperti bintang kecil di dalam hatinya karena Allah Maha Perkasa Lagi Maha Kehadiran Ilahi itu adalah jantung dari Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan hati ini di jalan tarekat naqsyabandiyah adalah Sultan Sheikh Mehmet Adil, maka ia adalah imam dari tarekat naqsyabandiyah aliyah tariqah.
Dalam semua ruhmuhammadi aqtaab-setiap dan setiap qutub-semua pada titik syahadat jari sultan. Itu adalah di tangan ini bahwa semua nabi, malaikat dan orang-Orang Kudus, semua langit dan bumi diletakkan-di telapak tangan-nya.
Tangan Allah Yang Maha Perkasa Lagi Maha dinyatakan sebagai tangan kanan satu yang terpilih.
Itu adalah di tangan ini satu yang terpilih bahwa segala sesuatu telah diletakkan-di tangan kanan ilahi ini.
Tangan ini bukan dari timur dan barat, dari itu sebenarnya bukan dari menciptakan alam.
Ini adalah Sultan Sheikh Mehmet Adil ' s kanan tanpa bentuk, maka menemukan tangan ini.
Anda tidak akan menemukan tangan ini di bumi atau di langit. 8
Jika Anda benar-benar siap untuk memberi anda ke sultan - mengatakan kepada Sultan
" saya menerima panggilan anda oh my sultan!", Maka diri ini adalah nyata dan tidak nyata melalui Roh Anda kembali ke ruhmuhammadi.

Ketika Sayyidina Jibril a.s. berhenti di perjalanan surgawi di titik dia berhenti, dia ditanya oleh Nabi yang paling tercinta Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam untuk datang bersama-sama dengan dia sallallâhu aleyhi wa salam.
Tapi Sayyidina Jibril a.s. menjawab. .. Aku tidak bisa pergi lebih jauh, jika aku pergi bahkan satu milimeter aku akan dibakar.
Panggilan ini, seperti panggilan yang dibuat untuk s. Jibril a. S adalah langkah pertama dari real murid di tarekat naqsyabandiyah aliyah tariqah, itu yang benar-benar bersedia untuk mengatakan labaik ya sultan dan meninggalkan dirinya di belakang, bersedia untuk membinasakan dan melalui contoh ini akan hidup dalam fana-Sheikh, The fana dari sultan.
Apa yang akan diberi-nya petunjuk ke lampu, agama dengan lampu dan diambil oleh lampu-nya sehingga tidak perlu khawatir, seperti anak kecil, aman di tangan, di embracement dari ibunya.
Aman Di Tangan Sultan Anda. Masha ' Allah!
Dan melalui sultan ke sisi ilahi-nya.
Lihat dan lihat dirimu dalam sheikh anda, anda menemukan diri anda dalam sheikh kehadiran ilahi.
Seperti ikan dalam tubuh pemilik cahaya berenang di wahiduni seperti setetes air di lautan ruhmuhammadi-nya.
Ini adalah kebangkitan pertama, langkah pertama, pertama, rabitah napas pertama, cahaya pertama, yang pertama, pembukaan terhingga membuka ke dalam pertama pertama. Segala sesuatu di dalam menjadi yang pertama dan tidak ada yang kedua.

Hanya dia.
Orang yang paling baik.
Tarekat Naqsyabandiyah yang jasbah (Attraction) adalah untuk yang pertama dan tidak untuk anda atau kepada mereka tidak ada!
Jasbah datang dari sultan pertama dia adalah awal dari kehidupan untuk semua bintang di kehadiran ilahi serta di langit dan semua dia adalah rahasia kehidupan untuk semua bintang-bintang yang kita lihat di langit di malam hari.
Itu sebabnya Nabi Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam berkata:

" satu kebaikan dari abubakr {R. A.} Adalah sama dengan semua bintang-bintang yang anda lihat di malam hari "

Ini adalah uwaysi-di mana semua 41 adalah contoh, di dalam, yang pertama adalah Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan yang terakhir adalah Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan yang lebih tersembunyi ini adalah Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan di Ini adalah yang nyata sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam.
Langit dan bumi menjadi seperti ikan kecil berenang di lautan luas ini uwaysi.
Ini adalah haqqani samudra.
Haqqani body samudra.
Sebuah tubuh tanpa formulir...
Sesuatu. ...
Rabbani body samudra. ...

Sultan yang bertanggung jawab untuk enlight hati budalah aqtaab, dan rijaullah, orang-Orang Kudus dan hati malaikat. ..
The bayah hanya dengan ini memilih sultan!
Semua malaikat telah dipanggil untuk membuat bayah dengan ini memilih sultan dan malaikat-Malaikat telah membuat semua bayah melalui lampu nurmuhammadi.
Nurmuhammadi adalah manifestasi dari ruhmuhammadi sallallâhu aleyhi wa salam dan di ruhaniyya ruhmuhammadi nyawa nabi dan orang-Orang Kudus telah membuat bayah dengan sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam melalui ruhmuhammadi.
Dalam kenyataannya mereka dari realitas salalahualaihiwasalaam ruhmuhammadi.
Mereka tidak pernah dipisahkan dari sultanulanbiyya sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam. Dalam hal ini Nabi-Nabi dan orang-Orang Kudus menjadi seperti ikan kecil berenang di lautan haqqani uwaysi tubuh tanpa bentuk.

Dari alam menuju koneksi ini mereka katakan qutub al mutassarif. .. Mereka bilang... Ini sangat sederhana sebagai kata "Qutub Al Mutassarif". Untuk menyebut nama itu hanya sebagai tidak penting, sebagai judul qutub atau qutub al mutassarif adalah nama dari pintu tersembunyi yang paling harta terpendam. Seperti lubang hitam.
Apakah anda tahu tentang lubang hitam?
Hanya sebuah pembukaan rahasia dalam lubang hitam begitu sedikit seperti atom, jika terbuka maka semua rijaullah aqtaab dan akan tenggelam kembali kembali dengan panggilan rahasia " datang!"
Rahasia ini jasbah-Attraction-hanya dengan imam dari tarekat naqsyabandiyah aliyah tariqah hati pertama mengalahkan Allah adalah dari ini holiest membuka ini adalah pembukaan Rabbani-nya.
Imam adalah memilih satu dan dia adalah satu-satunya sultan-dia adalah kehadiran ilahi ruhmuhammadi itu sendiri.
Dalam hal ini nabi dan orang-Orang Kudus di ruhaniyya ruhmuhammadi semua adalah seperti ikan berenang di fana, hanya melihat kekasih sendiri.
Jasbah ini adalah untuk memilih salah satu yang paling tersembunyi.
Ini adalah rahasia Sultan Sheikh Mehmet adil arrabbani,

Untuk murids baru itu ok untuk melihat bumi sheikh melalui mata atau mata malaikat atau melalui lampu dari nurmuhammadi.
Tapi halus, untuk tingkat real murid dari tarekat naqsyabandiyah aliyah tariqah, langkah pertama yang sebenarnya adalah untuk meninggalkan semua ini yang tertinggal dan untuk menyerah seperti daun yang jatuh dari pohon touba ditiup oleh angin cinta untuk disambut rumah didalam allaahu....
Jalan Tarekat Naqsyabandiyah yang ada di dalam "Inalillah" dan orang-orang itu dari ke seluruh alam.
Semua turuq lain dari "WA INA ILAYHI RAJIUN" yang dari seluruh penciptaan menuju pintu dari orang itu dan di mana Sayyidina Jibril a.s. dihentikan.
Pintu ini adalah yang paling terlihat dan yang terdekat seperti Hazrat Abubakrassiddiq r.a. dengan sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam.
Untuk pintu ini anda perlu kunci dari Shah Mardan Hazrat Ali bin Abu Thalib a.s.
Tidak ada yang dapat melewati pintu ini tanpa Sayyidina Shah Mardan ' S A.S. Izin.

Meded Ya Hazrat Shah Mardan a.s.

Di Ruhaniyya, Hazrat Shah Mardan a.s. yang terbuka dan dengan tangan-nya. Dia akan terus anda dan katakan selamat datang!
Ini adalah Hazrat Shah Mardan a.s. yang akan membawa anda dalam diri Kabah.
Imam dari tarekat naqsyabandiyah tariqah adalah di dalam ini Kabah dan di ruhaniyya ruhmuhammadi Shah Mardan a.s. adalah berdoa di belakang imam.
Yang saat ini adalah cucu-Nya Sultan Sheikh Mehmed adil arrabbani Q.S.
Di uwaysi mereka semua satu roh didalam ruhmuhammadi tapi untuk menjelaskan kita harus berbicara tentang 41 Imam tapi di uwaysi pertama adalah Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan yang terakhir adalah Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dalam hal ini yang paling pertama adalah tersembunyi Sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam dan pertama ini adalah yang nyata sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam.
Ini tidak ditulis dalam kitab apapun.
Ini adalah dengan urutan Sayyidina Shah Mardan a.s. dirinya kepada kami untuk menulis tentang realitas satu yang terpilih, yang adalah cucu-nya kami sheikh mehmed adil Q.S.

Berita ini datang dengan urutan nabi kita sayyidina Muhammad sallallâhu aleyhi wa salam untuk membuat kekacauan di tariqah jelas.
Sehingga kekacauan yang melalui jalan yang telah disusupi didalam-tingkat dunya-dapat akhirnya terlihat dengan jelas.
Yang batil yang tidak bisa masuk malaikat yang membuka karena terlindungi.
Jalan yang hanya di tingkat dunia manifestasi karena melalui hassad (iri) ego dan hawa (tingkat nafsu hewan) semua terhubung dalam jaringan dengan shaytan.
Mereka adalah tarekat naqsyabandiyah, mereka katakan.
Tapi di dalam, tersembunyi, mereka membawa energi dari shaytan, mereka adalah dalam fana dari shaytan.
Ya, ingat.
Hanya ada dua cara.
Rahmani or shaytani.
Cara baik atau cara yang buruk.
Sederhana dan nyata, maka barang siapa yang ingin dapat memahami ini-itu adalah neraka (nar) atau lampu (Nur).
Bersama Orang-orang baik dan anda akan aman.
Bagi pengikut tarekat naqsyabandiyah yang terbaik adalah untuk menjaga hati anda hanya dengan sultan.
Tidak ada dua atau tiga sultan tidak!

Hanya ada satu sultan!

Tentang sungai... Sesungguhnya Allah Maha Perkasa Lagi Maha Luas, sungai dan dirimu, kau adalah salah satu sungai-nya. Semua orang telah dimuliakan Allah Maha Perkasa Lagi Maha ke sungai itu, orang-Orang Kudus dan semua anak-Anak Adam a. S dalam kenyataannya adalah semua sungai dari kehadiran ilahi untuk bumi tapi sayangnya sebagian besar sekarang semua orang mengikuti mereka dan shaytan ego dan karena itu mereka telah menjadi gelap langit dari hati mereka sendiri dan mereka dalam tubuh dengan bumi ini menggunakan tarekat yang manusia... Tetapi mereka tidak bisa!
Misguiding diri mereka sendiri,
Bersama Sultan Sheikh Mehmed adil q. S.- Dalam realitas tertinggi ruhmuhammadi dia adalah imam di dalam kabah dia adalah sheikhul-Bura.

Dan Kalam berhenti menulis,

Allahuma Salli ala Sayyidina Muhammad Salallahu Aleyhi wa Salam 

AlFatihah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar