Selasa, 21 Juni 2016

16 RAMADHAN - MALAM PARA WALI

Malam ini adalah malam 16 Ramadhan. malam ini adalah malam yang sangat berharga untuk Awliyallah, ini disebut malam nya Sahib Az Zaman Sayyidina Mahdi (AS). Di malam ini, Allah mengkhususkan dirinya untuk semua awliyaa UNTUK MEMENUHI DENGAN DIA DAN DIA akan membusanai SEMUA AWLIYAALLAH BAHKAN para Ghauts DAN para QUTB untuk 15 hari di Diwan Ar RasulAllah (saw).
RasulAllah akan meminta Sahib az Zaman untuk rapat umum dengan semua AwliyaAllah dan memberitahu mereka apa yang akan terjadi.
Apa yang Allah putuskan, apa yang Allah akan pakai kan kepada ummat RasulAllah (S). Anak-anak Adam, Malaikat, jin, apa pun yang Allah ingin pakaikan pada Laylatul Qadr, itu akan diputuskan pada malam ini.

Dari Allah SWT ke RasulAllah , dari rasul ke Sahib Az Zaman lalu ke semua awliyaa yang ada dalam kehidupan ini. Mereka akan tahu pada malam ini. Sahib az Zaman akan memberikan ke semua awliyaa malam ini.
Grandsyekh mengatakan malam ini sangat penting di mana Allah SWT merubah di dalamnya, sebagaimana gearbox mobil berubah. Gearbox dari bulan Ramadhan akan berubah malam ini dari hari ke-15 pertama ke 15 hari yang ke 2. Untuk sekarang ini, cahaya , pahala dan Maqam yang Allah buka sama sekali berbeda dari 1 Ramadhan sampai malam ini.
Mulai malam ini, awliyaa mulai naik ke Diwan RasulAllah (Saw) untuk bertemu dengan Sahib Az Zaman , mereka akan bertemu untuk di berikan informasi dan di pakaikan pada mereka apa yang harus di aktifkan antara umat untuk 15 hari mendatang. Tahun ini sangat istimewa, apa yang dibuka belum pernah dibuka sebelumnya yang mana cahaya turun dari 10 hari dari samudera nama terbesar Allah SWT secara langsung.
Siapa pun berdoa doa Tarawih dan Witir di malam ini dan membuat Dua Al-Qunut, Allah SWT akan membusanai nya dengan Malaikat yang akan membusanai nya pada Laylatul Qadr.
Malam ke 16 kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya seperti yang datang langsung dari Allah SWT , maka dari RasulAllah (Saw) langsung, kemudian dari Sahib az Zaman langsung. Kemudian dari semua AwliyaAllah langsung ke ummat.
Malam ini adalah pembukaan cahaya dari nama terbesar Allah SWT yang berkaitan dengan 10 hari terakhir tahun ini di Laylatul Qadr dan membusanai mereka yang terus puasa selama satu bulan penuh dan solat Tarawih dan Witir secara penuh.
Orang yang sedang menunggu dan menghubungkan dirinya dengan baik pada kehadiran ilahi dari Sahib Az Zaman akan berbagi dengan semua pertemuan awliyaa malam ini dari Maghrib sampai shalat subuh.
Tarawih malam ini akan dilakukan di surga pertama oleh Imamiah dari Sahib Az Zaman Sayyidina Mahdi AS untuk semua awliyaa yang ada di bumi ini. Dalam witir, ia akan membuat Doa Qunut, Allah SWT akan memberitahukan semua apa yang terjadi sampai di akhir bulan.
Terutama Laylatul Qadr dan kapan malam yang akan terpilih menjadi Laytul Qadar dan Allah akan meminta awliyaa melayani ummat untuk membusanai mereka dengan cahaya ini dan salaam dari Allah SWT dan ini hadiah yang tak ada habisnya.

https://www.youtube.com/watch?v=wD8GAc3TmMw
cc: Naqshabandi Sufi Way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar