Kamis, 23 Juni 2016

CINTA DAN KEIMANAN.

Pria yang bertanggung jawab untuk menunjukkan moral yang indah untuk mencintai orang.
Jika seseorang menyukai orang lain layak kualitas mereka bahwa cinta, kemudian tentu saja cinta harus diungkapkan dalam bentuk yang paling indah dan paling indah dari moralitas. Mencintai seseorang akan memberikan selalu mendalam rasa hormat, untuk tidak menyakiti dan dalam kata dan dalam hal, cobalah untuk menjaga dia dari kesulitan dan kecemasan. Yang paling penting kualitas cinta adalah untuk menghormati kekasih anda. Semua usaha yang kemudian akan mencari untuk menjaga dari kesedihan, penderitaan dan kesulitan. Apakah itu semua untuk orang yang kau cinta tidak marah anda dan jangan marah. Dijelaskan di sini cinta hanya dapat dicapai melalui iman. Seorang pria tanpa iman, tidak mampu seperti pengorbanan. Itu hanya dapat di cinta, emanating dari kasih Allah, yang ada, untuk cinta, melihat orang ini sebagai refleksi dari Allah.
Cinta, melihat refleksi dari manusia dari Allah, maka cinta pada allah yang gagah, tinggi, moralitas yang baik, dan yang memberi kehidupan. Berapa banyak orang yang bisa memiliki high temper, maka ia akan membutuhkan cinta.
Ini bukan cinta, jika anda tidak suka untuk mengharapkan keridhaan Allah, dan janganlah kamu melihat dalam manusia adalah refleksi dari Allah, dan hanya mengikuti hawa nafsunya dan nafsu. Cinta tidak datang secara alami. Dalam pemahaman bahwa cinta itu tidak memiliki tempat di donasi impact, tidak ada pengorbanan, tidak ada kesenangan, tidak mengerti, tidak ada ampunan, tidak percaya. Tidak mungkin untuk percaya manusia tidak takut kepada Allah. Kedamaian seperti manusia bukan? Apa yang tidak diketahui dia berpikir, merasa, dan yang akan dilakukan. Jadi, mengetahui ini, orang tidak dapat pengalaman satu sama lain trepetnuyu cinta dan tampilkan temperamen yang indah diperlukan untuk menjaga cinta.
Cinta sejati adalah sebuah anugerah, Rahmat Allah, orang-orang muslim yang sejati. Orang-orang yang berilmu di kamar mandi dan juga mengerti perasaan ini, aku tak ingin kehilangan begitu banyak rahmat dan hidup cara terbaik untuk mempertahankan prinsip moral yang penting - jangan terlalu buruk tercinta anda. Terima kasih untuk seperti melihat cinta hanya makan di, ada tumbuh dan menjadi lebih jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar