Rabu, 22 Juni 2016

Jangan takut untuk cepat

Шейх Мехмет Эфенди. Не бойтесь поститься
Сохбет от 7 июня 2016 г.

Ассаляму-алейкум уа рахматуллаһи уа баракатуһ. Агузу билляхи минаш-шайтанир-раджим. Бисмил-лля...
Lihat Selengkapnya
Sheikh Mehmet Efendi. Jangan takut untuk cepat
Sokhbet dari bulan juni 7, 2016 g.
Assalyamu-alaikum ma rakhmatullaһi ua barakatuһ. Aguzu billyakhi minash-Shaytanir-radzhim. Bismil-Llyaһi-Rrakhmani-Rakhim. AC-salad dengan ma -, ala rasulina mukhammadin sayyidi-auualina ua-Akhirin. Ya rasulʹallaһ madad, madad ya sadaty askhaby rasulillyaһ, madad ya meshayikhina, destur, madad ya sheikh Abdullah dagistani, Milik Nazim Al-Haqqani.
Tarikatuna AC-sokhbaһ, ma-khayru fi ' zham iyyaһ.
Iman adalah tarikata kami ahli sunnah dan jamaat. Ada 73 Group (fyrka). 72 dari mereka ada di luar grup ini. Fyrka-dan nadzhiyye, yaitu orang-orang mukmin yang benar adalah ahli sunnah dan jamaat. Dan ingin menghancurkan. Katakanlah: "sesungguhnya kami adalah orang-orang yang ahli sunnah dan jamaat", Maka mengapa mereka tidak mengatakan bahwa orang-orang bertanya-tanya apa yang terjadi. Keraguan orang pesakitan. Iman adalah menindas. Grup lain dari orang-orang yang beriman dan jadi lemah. Gunakan agama untuk pertimbangan sendiri.
Lakukan persis sebaliknya dari apa yang secara terang-terangan menyatakan di dalam al-Qur ' an oleh Allah. Mereka mengatakan bahwa ini, juga, dari Islam. Tapi ahli sunnah dan jamaat tidak seperti itu. Mereka terus mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh Allah, Nabi Kita Effendi. Karena mereka terkait dengan Nabi Kami Effendi. Mereka melakukan itu, jadi jangan melakukan apa yang dia tidak lakukan.
Sekarang selama ramazana datang dengan sesuatu yang baru, sampai itu bukan firman, melakukan hal-hal kecil. Sekarang kita semua telah menyeru ke pertanyaan, apa yang perlu melakukan sahur untuk saat ini. Tidak, tidak, tidak, kau tidak awal sahur. Anda dapat memperpanjang sedikit, maka kiriman anda akan menjadi lebih baik. Tentu saja, dalam hadits Nabi Kami Effendi menyatakan bahwa buka puasa dan mendirikan lebih awal, maka segera setelah saya mengatakan azan, dan mendirikan sebuah buka puasa, jangan berharap terlalu banyak. Sahur dan menunda. Orang sunna. Tapi dalam kasus ini, ada beberapa waktu.
Sekarang agama telah menemukan waktu yang paling indah. Waktu-nya adalah keputusan akhir. Beberapa orang bangun sangat pagi. Beberapa mengatakan bahwa anda dapat makan sebelum terbit matahari. Situasi seperti itu. Orang makan, tidak mengetahui. Tapi aku sudah meminjamkan sebagai waktu beribadah. Jika anda melewatkan keluar di waktu, bahkan dalam KETIDAKTAHUAN, masih akan dianggap bahwa anda bangkrut kiriman. Akan menghabiskan sepanjang hari di dalam gelap. Sekarang, apa nama sahur, segera setelah saya mengatakan, sampai akhir azan azana spolosneshʹ mulut atau kuas dan semua, maka anda tidak bisa.
Tidak, tidak, tidak, orang ini, kami tidak dapat memanggil mereka alimami, berbicara tentang "Tipe". Berhasil di tv, berkata begitu, itu benar. Ayo, bertanya. Kami telah mencapai usia itu, tetapi bahkan tidak pernah mendengar tentang dia. Sahur bukan sesuatu yang bisa diperdagangkan. Sahur adalah sahur. Itu mengatakan apa yang harus waktu sahur. Imsak Imsak, selama azan, mengatakan berhenti. Tidak, tidak, tidak, masih ada waktu, kita masih bisa memiliki setengah jam, dapat kami masih punya satu jam, tidak ada hal seperti itu.
Karena kami telah mengatakan sebelum berdirinya azana spolosneshʹ dari mulut. Kemudian ia berkata, niat, terus. Dari apa yang kau akan makan lima menit lagi, setengah jam lebih, tidak ada kebaikan. Bahkan jika anda makan dua slice, Allah melihat dia untuk sahur untuk tubuh anda dan itu akan barakat, akan kesehatan. Jika kamu makan setelah sahur, maka anda akan menghancurkan semuanya. Tidak akan ada manfaat untuk anda.
Seperti yang telah kami katakan sebelum, beberapa dari orang-orang yang berdosa-Ahly sunna dan jamaat, adalah kaum iblis. Jangan dengarkan mereka. Tetap untuk waktu itu, yang kami yang lama, menurut dia memenuhi dan menyelesaikan kiriman.
Beberapa orang bertanya bagaimana menentukan waktu di masa nabi kita master? Mereka lebih baik dari yang kita tahu. Jam tidak, tapi mereka sangat setia diperlakukan di waktu, bahwa dari salah satu catatan waktu sebelum catatan lain waktu diadakan pada saat yang sama. Ketika jam, di bulan ini di waktu Nabi Kami Effendi, apa waktu untuk seperti waktu dan menjaga para ahli sunnah dan jamaat. Di lain, kami tidak mengganggu. Semua orang dengan cara mereka sendiri. Agama Kami adalah saran. Kami peringatkan untuk menyembah kami tidak pergi buruk.
Referensi untuk video: http://saltanat.org/videopage.php…
Ahlu s-Sunnah wa l-Jamāʻah follows the Prophet and you cannot change it to suit yourselves. If you do this you spoil your fasting. We are created for worshiping. As much as it is difficult as much Allāh rewards you with light and belief. Don’t be afraid.
saltanat.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar