Selasa, 28 Juni 2016

Penyakit kecil untuk dosa kecil , penyakit besar untuk dosa besar.

Sultan ul awliya mawlana Syekh Muhammad Nazim Al Haqqani qs.
Penyakit kecil untuk dosa kecil , penyakit besar untuk dosa besar... lefke, 03.12.2001
Semoga Allah tidak menjauhkan kita dari keagungan Ramadhan ...
MengUcapkan bismillahi-R-Rahmani-R-rahim di bulan suci Ramadhan adalah tidak seperti mengatakan nya di dalam bulan lainnya.
setiap kebaikan, amal salih terhitung 7o kali di bulan ini. Ramadhan bulan untuk mengumpulkan sesuatu yang berharga "Permata dan emas ', karena Allah membayar untuk setiap perbuatan baik fauq-ul' ala. di setiap malam berkah berkah nya berbeda, tiga puluh malam seperti tiga puluh "springs" masing-masing berbeda dari yang lain. Allah memiliki begitu banyak sumber, ia adalah jalla jalaluhu ... mereka berpikir itu adalah lelucon ... jangan pergi sekitar tanpa wudhu! shukr, ya Rabbi! Mari kita katakan dan pujian kita dengan lidah kita: Allah, ya Jalil ... Allah, dhul Jalal! 'mereka iri kita bisa ber dzikir dan menyebutkan namaNya ... shukr ... shukr ... shukr!

jangan takut mengucapkan shukr , karena itu tidak akan membuat kita jatuh pada Sirat, jembatan, atau jatuh ke neraka, dan dia tidak akan mati dari penyakit mengerikan, penyakit pergi dari orang yang mengatakan shukr ...
Jadi untuk mengatakan bismillahi-R-Rahmani-R-rahim sekali ada tujuh puluh kali lipat pahala. segala sesuatu yang kalian lakukan di Ramadhan berharga dan penuh berkah. apa yang diberikan selama bulan ini tidak diberikan di semua bulan yang lain... jadi berikan dan jangan takut, Allah akan memberikan kepada kalian ...
Bangsa yang Allah beri paling banyak pengetahuan adalah bangsa Israel. dengan pengetahuan mereka dan penemuan mereka membuat mereka di atas semua negara-negara lain. tidak ada yang lebih unggul di depan mereka. sekarang Bahkan ada teh yang menghasilkan tujuh berbagai jenis teh ... orang-orang Yahudi juga menemukan kertas uang dan sekarang kita memiliki kartu kredit. mereka begitu dekat dengan shaitan, kelas utama temannya shaitan, dan dia berbisik ke mereka apa yang harus mereka lakukan ... di zaman dulu membeli dan menjual dilakukan dengan salawat dan bismillah, dan pembeli serta penjual mengambil bagian mereka dari berkah berkah. dan kebaikannya tidak pernah habis. Kalian masih bisa melihat berkah-berkah di mekah: setelah solat malam jutaan orang melakukan belanja mereka, tetapi di pagi hari kalian melihat toko penuh seperti sebelumnya, tidak habis. barang pergi dan datang. itu adalah karena adanya Barakah yang Allah beri ke tempat ini ... sekarang ada uang kertas bukan emas dan perak ...
Allah berkata:, apa yang kalian berikan untuk menyenangkan hati Ku, Aku tidak terima, tapi Aku berikan kembali kepada kalian sepuluh kali lipat'.
ada lima jenis sadaqah:
Salah satu jenis dihargai 1: 1,
Satu lagi dihargai 1: 1o,
Yang lain 1: 7o, jenis ke 4dihargai 1: 7oo dan ada satu jenis sadaqa yang pahalanya tidak ada habisnya dari Allah SWT sendiri.

1: 1 adalah uang haram, sebagai contoh uang yang diperoleh di Bank, karena mengambil bunga dilarang dalam Islam. dan kalian harus tahu apa yang harus dilakukan dengan uang. ada satu orang kaya Arab di London yang menerima berjuta poundsterling untuk uang yang dia masukkan ke dalam Bank(bunga nya sampai berjuta poundsterling). ia menolak untuk mengambilnya, karena ia mengatakan dalam Islam itu tidak diizinkan, tapi Bank mengatakan mereka tidak bisa mengambilnya kembali. saat itulah orang kaya itu mengambil uangnya dan menyumbangkan nya pada restauration Katedral di Inggris ... pahala sadaqa dari uang haram ini(bunga bank) adalah 1: 1.
jika kalian memberikan kepada seseorang pengemis yang datang ke pintu kalian , pahala kalian adalah 1: 1o.
Jika kalian memberikan kepada tetangga yang miskin, pahala kalian adalah 1: 7o.
jika kalian memberikan nya kepada kerabat yang miskin pahalanya adalah 1: 7oo.
Pahala yang tak ada habisnya adalah mereka yang memberikan uang untuk memperkuat Islam, untuk membuatnya berdiri dan tetap kuat. yang pahala itu tidak ditulis oleh malaikat tetapi oleh Allah SWT sendiri dengan "kekuasaanNya". misalnya uang yang digunakan untuk membangun atau memperbaiki masjid, dergah, madrasah , waqaf.
Allah yang memberi kepada kalian-mengapa kalian takut untuk memberikan?
Allah mengatakan:, Aku mengirim ketentuan dengan cara yang tidak diketahui dan tak terduga pada hamba-Ku '.

Oleh karena itu Allah tidak ingin "karyawan" di masjid . Itu atributNya untuk menyediakan bagi hamba-Nya di Jalan Nya. mereka tidak harus makan dari bayt-ul-mal.
Jangan mengikat diri kalian sendiri mengenai pembayaran. Ikat diri kalian pada Allah!

Tapi kita mengejar sampah Dunya dan mengambilnya. Kumpulkan Permata sebaliknya! Semoga Allah memberi kita pikiran yang berorientasi terhadap akhirat. jika kita tidak berorientasi pada akhirat , pikiran juga tidak ber fungsi di dunia, ...
buktinya jika pikiran kita berfungsi dengan baik, dunia ini akan menjadi seperti surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar