Sabtu, 25 Juni 2016

(Antara aku Dan DIA)

Bismillah.

(Antara aku Dan DIA).

Aku adalah Dia yang kucinta dan Dia yang kucinta adalah aku.. 

Kami adalah dua jiwa dalam satu tubuh, 
Jika engkau lihat aku, maka engkau lihat Dia, 
Dan jika engkau lihat Dia, engkau lihat Kami, 
Kami adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, 
seperti bara api dengan panasnya..
Aku pada-Nya jika aku pada-Ku, Jika aku tak pada-Nya, 
maka tak mudah bagiku pada-Ku, Jika aku ingin pada-Nya, 
maka mendekatlah pada-Ku.. 

Bukan mendekat langsung pada-Nya, 
Karena Dialah yang memegang hatiku, 
 engkau mungkin bisa tanpa aku.. 
Tapi aku tak bisa tanpa-Nya.

Aku adalah Dia yang kucinta dan Dia yang kucinta adalah aku.. 
Kami adalah dua jiwa yang bertempat dalam satu tubuh, 
jika engkau lihat aku, engkau lihat Dia, 
dan jika engkau lihat Dia, engkau lihat aku..

Maha suci Dzat yang sifat kemanusiaan-Nya, 
membukakan rahasia cahaya ketuhanan-Nya yang gemilang, 
Kemudian kelihatan baginya makhluk-Nya..

Bukan surga yang kan membuatku pada-Nya, 
Bukan neraka yang kan membuatku takut pada-Nya.. 
badan kan layu seiring bertambahnya usia, 
aku bisa mati kapan saja, 
Surga dan neraka bukanlah segala-galanya..

Aku tiada berhenti berenang dalam lautan cinta ini, 
timbul bersama gelombang, 
kemudian turun kebawah,, 
Kini gelombang menetapkan aku, 
dan kemudian aku tenggelam dibawahnya, 
Cinta ini tlah membawa aku pergi dimana tidak ada lagi pantai.

Jiwaku laksana menyatu dengan jiwa Nya, 
sebagaimana anggur disatukan dengan air murni. 
Jika sesuatu menyentuh Engkau, ia menyentuhku pula, 
dan ketika itu dalam tiap hal engkau adalah Aku. 

Aku adalah rahasia Yang Maha Benar, 
dan bukanlah Yang Maha Benar itu aku, 
Aku hanya salah satu dari yang benar, 
maka bedakanlah antara kami.

Aku padamu jika engkau dapat membuatku dekat dengan-Nya, 
Aku padamu yang dengan memandangmu
membuatku ingat pada Nya.. 

Aku kan melihatmu karena-Nya, 
Jika Dia ada dalam hatimu, maka aku padamu..

“Aku telah melihat Tuhanku dengan mata hati, 
dan aku berkata : “Siapa Kau?” 
Dia berkata : “Engkau.”"

~»If I could see GOD in you, I'm to you...«~

Selamat menanti Berbuka puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar