Kamis, 09 Juni 2016

Waspada! 7 Gejala Tubuh Akibat Kolesterol Tinggi yang Tidak Anda Sadari!

Demi Kesehatan Bapak & Ibu yang Mahal Harganya, saya mohon baca Informasi 7 Gejala Kolesterol ini sampai selesai.
Kolesterol dalam tubuh patut diwaspadai, karena bisa menumpuk dengan cepat dan mengendap tanpa disadari. Fakta yang lebih mengejutkan 7,9% Orang di dunia meninggal karena Kolesterol.
fakta-mengejutkan-kematian-ade-sara-yan-e0719f
Di Indonesia penderita penyakit Kolesterol mencapai 28%Jika tidak segera diatasi, kolesterol tinggi dapat mengancam kesehatan hingga menyebabkan kematian. Beberapa penyakit akibat tingginya kolesterol, antara lain : jantung, stroke, dan penyumbatan pembuluh darah. Meskipun tidak ada gejala khusus akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah, namun tubuh tetap memberikan indicator yang membuat Anda patut mewaspadainya.
 
Hem, kira-kira apa sajakah gejala tubuh yang bisa menunjukkan bahwa kadar kolesterol kita tinggi? Daripada terlambat dan penyakit serius akibat kolesterol tinggi terlanjur menyerang, ada baiknya kita Lebih Peka terhadap perubahan dalam tubuh akibat tingginya kolesterol. Untuk itu, simak 7 gejala tubuh akibat kolesterol tinggi yang tidak disadari berikut ini:


1. Kesemutan

 
Sering merasa kesemutan pada tangan, kaki atau bagian tubuh tertentu merupakan pertanda aliran darah tidak lancar sehingga ada syaraf yang tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Sebagian besar, penyebab aliran darah tidak lancar disebabkan oleh Kolesterol.
 

2. Pusing di kepala belakang

 
Pusing atau kepala bagian belakang terasa berat harus diwaspadai, karena bisa jadi karena kolesterol tinggi. Kolesterol menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah di sekitar Otak dan kepala. Apabila dibiarkan, maka bisa berakibat Fatal, yaitu pecahnya pembuluh darah yang menyebabkan stroke.


3. Pegal di tengkuk/pundak

 
Pundak dan tengkuk terasa pegal bisa jadi karena kurangnya pasokan oksigen dan darah ke area tersebut akibat penumpukan kolesterol. Oleh karena itu, segera waspadai dan lakukan upaya untuk mengatasinya.
 

4. Rasa Nyeri pada kaki

 
Kaki terasa nyeri bisa juga merupakan tanda kolesterol tinggi. Kolesterol menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah arteri sehingga aliran darah ke kaki terhambat.
 

5. Mudah Mengantuk

 
Sering menguap terjadi akibat kurangnya pasokan oksigen ke otak. Sering mengantuk yang tidak wajar bisa jadi akibat penumpukan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah sehingga pasokan oksigen ke otak tidak bisa optimal.


6. Warna Kuku berubah

 
Warna kuku yang tak biasanya bisa dicurigai akibat kolesterol tinggi. Terganggunya sirkulasi darah menyebabkan kuku tidak mendapat pasokan darah yang cukup sehingga akan terjadi perubahan yang bisa dikenali dengan mudah, yakni : Kuku menebal dan lebih lambat pertumbuhannya.


7. Kram pada malam hari

 
Kram pada beberapa anggota tubuh akibat kolesterol tinggi bisa dirasakan saat malam hari setelah bangun tidur, yakni : kram pada kaki, tumit, telapak kaki dan lainnya. Rasa nyeri tersebut akan hilang dnegan sendirinya ketika Anda menggerakkan anggota tubuh.
Demi Kesehatan Anda yg Mahal harganyaSaya mohon Luangkanlah waktu Anda untuk menyimak Informasi Tips & Cara menyembuhkan Kolesterol secara Alami dibawah ini.
(Video Penting 66 detik) WASPADAI inilah Video Gejala/Tanda Anda terkena Kolesterol! Apakah Anda terkena? 
 
Kolesterol memang bisa diturunkan dengan Obat Dokter. Namun, Tahukah Anda bahwa beberapa golongan bahan kimia yang terdapat pada Obat Kolesterol yg Anda konsumsi memiliki efek samping yang berbahaya?
  • Golongan kandungan statin dapat menimbulkan kerusakan hati dan gangguan otot seperti nyeri dan peradangan.
  • Golongan inhibitor absorpsi kolesterol selektif dapat menimbulkan ruampankreatitis, dan alergi.
  • Golongan nikotinat dapat menimbulkan kelainan hati.
Lalu apakah solusi yang paling Alami & Aman menghilangkan tumpukan Kolesterol di dalam Tubuh Anda?
Simaklah Kesaksian Asli cara Ibu Tuti menurunkan Kolesterol dengan cara Paling Aman & Alami:



KOLESTEROL? Siapa Takut Kolesterol TURUN Dalam 1 – 2 Jam Secara Alami Dengan JAMKHO*
(Officialy Certified) Berizin Resmi BPOM TR. 133 672 511
Apakah itu JAMKHO? Inilah Solusi cara menurunkan kolesterol yang tepat untuk Anda agar hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan sintesis yang berbahaya. Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah mendalam oleh para ilmuwan, maka terciptalah JAMKHO (Jamu Kholesterol) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1 – 2 JamJAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari kandungan mujarab, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dan diproses dengan Teknologi Nano. Dengan Teknologi Nano, tentunya dapat menghasilkan Bahan Herbal Alami yang partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda dan juga dapat menghancurkan lemak kolesterol Anda secara alami. Selain itu JAMKHO juga dapat menurunkan kadar Asam Urat dan Trigliserida.
Simaklah Kesaksian Masyarakat Indonesia yang Telah Meminum JAMKHO:
Berikut Testimonial asli para Pasien yang Di dokumentasikan Melalui Video

Info Pemesanan JAMKHO?

Info Pembelian Online silahkan hubungi Telp/SMS/Whatsapp ke 083866522888 
atau BBM: 282C628F (CS Lutfi)
smile emotic
Kami adalah Toko Online Terpercaya, 100% Barang sampai ke tangan Anda. Alamat kami Jelas di Kota Solo, dan bisa Dipertanggungjawabkan ke pihak yang berwajib bila Barang tidak sampai.
Saat ini, JAMKHO yg dijamin Asli & Original tersedia di 2 Kota di bawah ini, Jamkho bisa Langsung diambil di Toko Kami di Kota:
Solo
Andre 089669161135 — Jl. Kapten Mulyadi No. 76 (Kretekgantung Lojiwetan) tepatnya di “Toko Remaja” – Kota Solo, Jawa Tengah.
Surabaya
Budiwan / PingPing 085850697778 — Ploso Timur 5a/68. Tambak Sari – Kota Surabaya 60133

Ribuan Bukti Resi Pengiriman yang telah kami kirim:
 

12767249_10208649103574258_1764003430_n
Kami Tidak Menjual Kata2 Manis Marketing Saja. Karena Masyarakat Sendiri yang Telah Mencoba JAMKHO! Silahkan Simak Berikut adalah bukti Testimoni Asli Customer yang sudah pernah belanja dengan Kami dan Merasakan KHASIAT dari Jamkho:
Testimoni pembeli adalah asli dari pengguna Jamkho, tidak ada sepatah kata pun yang di buat2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar