Senin, 25 Januari 2016

Ziarah ke Makam Sayyidina Nur Muhammad al-Badawani (q)

Ziarah ke Makam Sayyidina Nur Muhammad al-Badawani (q)
Posted on January 16, 2014 by IDHaqqani


Shuhba Sayyidi Mawlana Syekh Hisyam Kabbani setelah berziarah ke Makam Sayyidina Nur Muhammad al-Badawani (q), Grandsyekh ke-28 dari Silsilah Keemasan Tarekat Naqsybandi di Delhi, India.

“Cahaya yang berada di wajahnya terrefleksikan kepada kita dan beliau mengirimkan sebagian dari cahaya itu kepada Kalbu dan Wajah setiap orang agar mereka bahagia dengan hidup mereka di dunia dan akhirat.  Kehidupan di dunia sangat singkat dan kehidupan sejati berada di akhirat dan para Awliya ini akan memberikan syafaat.  Ketika Allah (swt) memberi izin kepada Nabi (s), beliau (s) memberikannya kepada para Awliya.  Semoga Allah (swt) mengampuni kita dan menjaga kita agar terus bersama mereka di dunia dan akhirat, karena mereka adalah Sang Matahari, dan kita bukan apa-apa.  Mereka adalah Cahaya sedangkan kita adalah kegelapan.
لَيْلَةُ ٱلْقَدْرِ خَيْرٌ مِّنْ أَلْفِ شَهْرٍ

Malam Laylatul Qadr lebih baik daripada Seribu Bulan (Surat 97)

Wa Laylatul Mawlid Nabawwi Kariim Hirlati

Malam Rabi Al-Awwal dan khususnya malam 12 Rabi Al-Awwal adalah hari kelahiran Islam dan hari kelahiran Nabi (s) adalah lebih baik daripada segala sesuatu di alam semesta.

Surah 33 Al-Ahzab, Ayah 56:

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Sesungguhnya Allah dan malaikat-Nya bershalawat atas Nabi (s), wahai orang-orang yang beriman, berikan salam dan penghormatan kepadanya.

Ini adalah Kalamullah, Shalawat yang terus-menerus, jadi ini artinya Shalawat Allah adalah terus-menerus begitu pula Laylatul Qadr dan Laylatul Mawlid An Nabawwi.  Kita tinggalkan apa yang kita baca kepada Sayyidina Nur Muhammad al-Badawani (q). Beliau akan membawanya kepada Nabi (s) untuk kita.



“The Noor that is on his face is reflecting on us and he is sending some of that light to everyone’s Heart and Face, in order for them to be happy with their lives in Dunya and Akhirah. Dunya life is very short and the real life is Akhirah were these Awliya will be giving Shafah (Intercession). When Allah (swt) gives permission to the Prophet (s), the Prophet (s) gives to Awliya.. May Allah (swt) forgive us and keep us with them in Dunya and Akhirah, because they are the Sun, we are nothing. They are the light and we are the Darkness.

لَيْلَةُ ٱلْقَدْرِ خَيْرٌ مِّنْ أَلْفِ شَهْرٍ

The Night of Power is better than a thousand months (Surah 97)

Wa Laylatul Mawlid Nabawwi Kareem Hirlati

The night of Rabi Al Awwal and especially the 12th of Rabi Al Awwal is the birth of Islam and the Birth of the Prophet is better then anything in this universe

Surah 33. Al-Ahzab, Ayah 56

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Indeed Allah and His angels send blessings on the Prophet. O believers, call for Allah’s blessings on him and salute him with all respect.

These are Allah (swt) ancient words, Salawat that is continuous so this means that like Allah (swt) Salawat is continious so is Laylatul Qadrs and Laylatul Mawlid An Nabawwi. We leave what we recite to Sayyidina Nur Muhammad al-Badawani. He will take to the Prophet (s) for us.

Al Fatiha

© Sufilive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar