Minggu, 29 Mei 2016

Bayah & pentingnya seorang pembimbing rohani / Murshi D***


Bayah & pentingnya seorang pembimbing rohani / Murshi D***

Bismillahi r-Rahmani r-Rahim

Assalamu Alaykum wa Rahmatullah wa Barakatuh,

Wassalatu Wassalamu ala Rasulina Muhammadin Sayyidul Awwalin wal Akhirin, Madad Ya Rasulallah (SAW), Madad Ya As’habi RasuLillah (SAW), Madad Ya Mashayikhina, Sheykh Abdullah Daghestani Q.S (R.A), Madad Ya Sultan ul Awliya Sheykh Muhammad Nazim Adil Al-Haqqani Q.S (R.A), Madad Ya Sultanim Sheikh Mehmat Adil Q.S, Dastur. Tariqatunas Sohba, wal khayru fil jamiyya.

Sayyidina Milik Abdul Qadir Jilani berkata, " hati adalah perkebunan untuk aakhira (akhirat). Tanam benih tingkatkan dari dalam hati anda. , beli fertilise dan dewasa dengan perbuatan baik biasa. Jika ada kebaikan dan energi di jantung, maka akan subur dan hasil panen akan banyak. Harus menjadi keras hati dan contemptuous, jiwa menjadi subur, mandul dan tidak ada tanaman yang dapat tumbuh. Belajar seni ini dari pertanian dengan petani / ahli, Allah pelindung. Jangan berpikir pendapat anda untuk menjadi kaya. (kami kedamaian dan berkat Allah) mengatakan, ' jadikanlah setiap field dari seorang ahli di bidang itu.'" [Al-Fathur Rabbani, pg. 202]

Kriteria yang benar murshid "
A true murshid adalah salah satu yang memiliki iman adalah suara cukup baginya untuk memberi petunjuk kepada orang lain untuk jalan. Status-nya sebagai murshid harus diawali dengan perintah dari pembimbing rohani sendiri, yang dapat menerima petunjuk ini dari orang-orang kudus diawali dengan izin Rasul Allah tercinta (kedamaian dan berkat Allah). Rantai rohani ini dikenal sebagai tareeqa.

Pertama, benar harus murshid yang non muslim dan orang-orang yang mengikuti keyakinan dan kepercayaan dari ahle sunnah wall jamaah, satu-satunya jalan yang benar dari Islam. Dia mematuhi cara Rasul yang tercinta, dan diberi petunjuk oleh sahabat mulia dan salaf yang mengikuti sesudah mereka. Ini adalah benar-benar penting, dan tanpa ini, dia adalah bahaya ke tingkatkan dari orang-orang yang mengikuti dia dan kerusakan untuk serius dalam iman.

Imam Malik berkata, " siapa yang studi fikih (fikih) dan tidak belajar tasawwuf akan rusak. Barangsiapa studies tasawwuf dan tidak belajar fikih akan menjadi sesat. Barang siapa yang menggabungkan keduanya akan mencapai kebenaran." [Kashf Al-khafa wa muzid al-Abas, vol. 1, halaman 341]

Kedua, dia harus menjadi sangat cerdas cendekia atau aalim, dengan pemahaman yang luas tentang hal deen supaya ia mampu membedakan antara dilarang (haram), Dapat diterima (Halal) dan sesuatu di antara. Dia akan dapat memberi petunjuk suara yang jelas dan tindakan dari para pengikutnya menurut Al Qur ' an dan sunnah.

Yang ketiga, ia harus menampilkan karakteristik mulia dan etiquettes diajarkan oleh Rasul tercinta, dan ini menandakan menyucikan hatinya. Murshid yang besar adalah salah satu yang mengajar dengan contoh praktis serta melalui kalimat-kalimat-nya dan saran. Dia adalah dihormati oleh semua karena karakter-nya dan dia menanamkan rasa cinta untuk sunnah dalam hati orang-orang yang mengikuti dia.

Fourthly, keturunan rohani (shejra) harus yang benar, atau tareeqa rantai rohani. itu harus terhubung, mulai dari guru kami yang tercinta, Rasul Allah untuk mulia, untuk golongan salaf dan pelindung setelah mereka. Hikmah, spiritual pengajaran dan petunjuk yang diturunkan dari atas dengan cara ini, jadi anda tidak dapat memperoleh kebaikan apapun atau fayz tanpa koneksi ini.
Selain itu, Imam Muhyuddin Ibnu Arabi mengajarkan bahwa satu seharusnya tidak mengharapkan sebuah murshid untuk melakukan mujizat. Ini tidak diperlukan seorang pembimbing rohani atau bahkan seorang wali. Ini adalah sesuatu yang banyak berbahagia dengan dengan Allah, maka mereka adalah aspek ingin sembunyikan karena kerendahan hati dan keadaan yang mulia.

Imam Ibnu Arabi mengatakan, " orang-orang mengira bahwa milik harus menunjukkan keajaiban dan sinar yang nyata. Persyaratan dari seorang guru namun, hanya bahwa dia harus memiliki apa yang murid butuh."

Mengenai ini, kucing rumi semuanya menurut hikmah cerita berikut di masnavi:
Melihat seorang pria yang tilling bumi yang bodoh, yang tidak dapat mengontrol dirinya berkata, " mengapa kau menghancurkan tanah ini?" " orang bodoh," Kata orang, " tinggalkan aku sendirian. Mencoba untuk mengenali perbedaan antara menemani tanah dan syg itu. Bagaimana tanah ini akan menjadi rose garden sampai itu tidak enak dan dibongkar?"
Ini menandakan pentingnya milik orang-orang yang bertindak sebagai tiller mured, menguji dengan hati mereka, dan mereka yang bergizi dalam tanah. Ini dilakukan untuk membantu mured sehingga dengan potensi batin mereka adalah menyadari dan sebagai akibatnya, mereka berada di tingkat rohani dan stasiun.

Tareeqa - rantai rohani " <
Kata tareeqa secara harfiah berarti " jalan jalan " atau " '. Syarat itu, tasawwuf itu menunjuk kepada jalan petunjuk dan rohani berkat diterbitkan turun dari Rasul tercinta, berlalu bersama dari satu kepribadian orang lain. Silsilah adalah istilah yang digunakan untuk tareeqa.

Sebagai Madhhabs adalah path untuk kekal ke shar ' iah, sotareeqas adalah path untuk tasawwuf yang kekal. Mereka semua benar, karena mereka semuanya mengarah ke akhir dari sumber petunjuk, Nabi kita tercinta, semoga damai dan Allah semata. Orang-Orang Kudus di setiap tareeqa terhubung ke sisi-nya dan pemimpin.

Imam Ahmad Raza Khan berkata, " dengan hanya memiliki link dengan urutan rohani (Silsilah) itu adalah keberuntungan yang besar dan berkah." Setiap tareeqa telah cabang; seperti sebuah pohon, di mana akarnya satu tapi cabangnya banyak. Ini karena bagaimana setiap tareeqa tersambung dan mengajarkan melalui orang-Orang Kudus yang berbeda dan darbars (Mesjid-Mesjid, atau pusat). Tarekat Naqsyabandiyah Yang berkedudukan tinggi di tareeqa adalah bahwa itu adalah satu-satunya yang menghubungkan dari Rasul Allah tercinta (kedamaian dan berkat Allah) untuk sayyidina Abu Bakar Siddique (semoga allah dia) ke depan, dimana semua yang lain menyambung Yang tercinta dari Rasul Allah (kedamaian dan berkat Allah) Untuk Sayyidina Ali (semoga allah dia) keatas.

Kucing Jami ini dilaporkan untuk mengatakan, " memimpin naqshbandiya kafilah yang luar biasa, untuk mereka untuk siswa yang haram (berkumpul) melalui rute, rahasia tersembunyi."

The Shejra adalah tabel yang menunjukkan dengan jelas bagaimana tareeqa telah berlangsung. Sahabat dan orang-Orang Kudus yang telah diturunkan dari. Ini menjelaskan koneksi spiritual dan keaslian mured adalah petunjuk yang diberkati dengan melalui tareeqa.

Ada banyak kebaikan yang terkait dengan yang membacakan shejra. Ini mendorong mengingat Rasul Allah (kedamaian dan berkat Allah), Dan Saaliheen (orang-orang yang bertakwa). Ini adalah sebuah metode yang memperkuat dan meremajakan hati iman seseorang.

Ini juga bertindak sebagai bentuk isall-e-Sawaab, atau kebajikan untuk orang yang sudah meninggal, yang merupakan sarana untuk menerima petunjuk mereka dan fayz. Ini juga membawa lebih dekat ke mured pelindung, sehingga mereka dapat menerima berkat dan bantuan dari orang-Orang Kudus di saat kesempitan, serta pada saat kemudahan.

Tugas dari mured dan rasa hormat terhadap satu ' s murshid

1. Pertama dan terutama, itu sangat penting untuk mured terulur untuk memiliki cinta, rasa hormat dan percaya kepada-nya. Murshid Pencari yang bahkan tidak dapat mendapatkan biji atau nikmat hikmah kecuali dia telah selesai adab (menghormati) untuk pembimbing rohani-nya.
Melihat menghormati dan memuliakan sahabat yang mulia telah untuk dicintai Rasul Allah (kedamaian dan berkat Allah). Seperti mereka dalam cinta dan rasa hormat untuk dia, bahwa mereka akan diberi-nya segala sesuatu yang berhubungan dengan-nya, harta-nya, tempat mannerisms dia mengunjungi dll. Mereka tidak akan meninggikan suara-nya di atas mereka, mereka tidak akan pernah lari kepada-nya atau bahkan melihat wajah-nya kecuali dengan berkah dan mereka, karena rasa hormat untuk dia.

2. A Mured ' s rasa hormat bagi murshid harus sesuai dengan tingkat itu teman nya untuk rasul tercinta - ia menunjukkan mereka kepada Allah, karena itu merupakan panduan murshid kepada Rasul tercinta.
Khwaja Shah Baha ' uddin naqshband berkata, " selamat melakukan dengan shaykhs merupakan syarat untuk setiap seeker. The Shaykhs adalah penyebab dan berarti untuk langkah berikut nabi (kedamaian dan berkat allah)."

3. Hal ini juga sangat penting bahwa mured mematuhi saran dan petunjuk dari murshid, tanpa gagal atau ragu-ragu. Tentu saja, ada saran yang diberikan adalah pijar dan bahkan tanpa sebuah bayangan keraguan, dalam kontradiksi dari shari ' ah, harus menentang - tapi benar murshid tidak akan pernah memberi nasihat yang baik.

4. Dalam kasus a true murshid, mured harus memahami bahwa bahkan ketika nasihat murshid mereka muncul mencurigakan, keraguan ini seharusnya tidak terhibur. Biasanya, hal ini karena kurangnya pemahaman yang ada mured dan iman bahwa mereka tidak dapat memahami hikmah di balik murshid ' s kata-kata. Oleh Karena itu, mereka harus dengan sabar mengetahui bahwa pada akhirnya, mereka akan dihapus dan kebenaran akan membawa cahaya. Murshid sejati yang memiliki jawaban yang seeker hanya bisa mendapatkan melalui kepercayaan yang lengkap.
5) khwaja moinuddin chishti berkata, " siapa yang telah mendapat apa-apa berhasil melalui layanan (khidmat). Ini adalah wajib atas mured untuk tidak pergi melawan perintah dari murshid bahkan untuk ukuran atom." Ada sebuah insiden dilaporkan tentang Imam Syeikh Juneid Al Al-Baghdadi, yang datang ke Sungai Tigris dan mengatakan, "ya allah", Mulai berjalan di sebagai jika itu tanah padat. Seorang pengikutnya yang menyaksikan hal ini, maka imam disarankan dia untuk mengatakan "ya syeikh juneid al" dan dia juga akan mampu salib. Pengikut yang tidak jadi, dan mengulangi "ya syeikh juneid al", Dia berjalan di air - sampai shaytan masuk pikiran. Dia pikir, " Imam dirinya mengulangi nama Allah, padahal dia bilang padaku untuk mengulangi 'ya Syeikh Juneid Al'. Sesungguhnya, ini adalah syirik! Aku tidak akan mengulang nama Allah juga?" Jadi dia terabaikan kalimat murshid imam Syeikh Juneid Al-nya, dan mulai berkata "Ya Allah". Segera, dia ke ke kedalaman air di bawah dia dan mulai tenggelam. Imam Syeikh Juneid Al menyelamatkannya dan dia mengatakan kepada-nya apa yang telah terjadi. Imam menjawab, " Anda belum mengerti atau mendapat status dari Syeikh Juneid Al tetapi anda mencoba untuk memahami kenyataan!.

6. Sayyidina Milik Abdul Qadir Al-Jilani, " Anda harus pelajaran ke perintah dari shaykhs dan bertindak pada mereka. Mereka akan menunjukkan anda di jalan Allah, karena mereka telah mengadakan perjalanan di jalan ini."[ Al-Fathur Rabbani, pg. 150]
Oleh Karena itu, mured harus memastikan bahwa mereka yang konsisten dalam Al Awrad (atau wird, waza ' jika, atau harian antara zikr) kepada mereka melalui panduan rohani. Ini adalah penting.. Murshid adalah penyembuh atau dokter yang merekomendasikan obatmu yang tepat diperlukan untuk pencari. Dia mengetahui pencari negara itu lebih baik dari pencari diri sendiri, maka bertawakkallah kepada ilmu-nya dan ingat bahwa dia menerima petunjuk dari orang-Orang Kudus dan kekasih Rasul Allah (kedamaian dan berkat Allah).
Khwaja moinuddin chishti berkata, " apa yang zikr murshid yang harus membaca sesuai agar mured mungkin mendapatkan beberapa kesempurnaan rohani. Apa yang diperintahkan murshid adalah untuk manfaat dari mureeds."

7. A Seeker juga harus menunjukkan kesetiaan lengkap dan setia kepada murshid. Mereka harus menghormati murshid keyakinan bahwa mereka adalah panduan terbaik bagi mereka, yang paling bermanfaat bagi mereka, dan bahwa tidak ada orang lain yang dapat melebihi derajat ini. Kesetiaan ini adalah bagian dari rasa hormat yang ditunjukkan kepada seseorang, murshid seperti ini membuktikan tingkat kepercayaan dan keyakinan yang telah dikucilkan, tidak hanya di murshid, tetapi juga tareeqa mereka ikuti. Orang-orang yang mencari petunjuk murshid mereka harus ingat bahwa jika seorang seeker benar-benar tulus, maka allah akan memberi petunjuk kepada jalan yang benar, yang akan murshid digemari dan memperkuat keadaan rohani mereka. Insya Allah, mereka akan berhasil jika mereka bertindak atas kata-Kata Al Qur ' an: " dan jadikanlah sabar dan shalat..." [Quran 2:45]

Status dari fana fi-milik

Status dari fana fi-milik (hancurnya dalam satu ini milik atau murshid) adalah benar-benar satu dan bermartabat, adalah tahap pertama dari ketinggian spiritual. Ini mengindikasikan mured yang murni alam dan teguh iman, dan menunjukkan bahwa mereka siap untuk pencerahan lebih lanjut dari Allah dan Rasul tercinta (kedamaian dan berkat Allah). Tahap kedua dari ketinggian spiritual adalah fana fi-Rasul dan
Yang Ketiga & final panggung fana-Filah yang memuncak tingkat spiritualitas.
Mendapat Status dari fana fi-milik membutuhkan pencari untuk menjadi satu dengan mereka akan murshid - sejauh bahwa mereka tidak lagi harbour nafsu mereka sendiri, karena semua perasaan mereka adalah harmonisasi dengan pembimbing rohani mereka. Ini adalah benar-benar mulia status di mana cinta untuk murshid menjadi sangat intens bahwa keridhaan-nya adalah pencari kesenangan sendiri, dan kemurkaan-nya juga pencari diazab. Dengan cara ini, pencari menerima dan mencerminkan fayz murshid mereka yang jauh lebih kuat.

Khwaja Sirri AS-saqti berkata tentang cinta dan pengabdian antara murshid dan mured, bahwa mereka tidak dapat mengundurkannya kecuali asli yang lain mengatakan, " aku adalah kamu, dan kamu adalah aku." Ini menandakan daya serap lengkap dari hati mured, yang menyerahkan diri sepenuhnya untuk yang satu itu yang menyukai murshid, yang adalah master, yang nurtures itu dan memberi petunjuk kepada Allah dan Rasul tercinta.

Tentang FANA FI-milik, Imam Ahmad Raza Khan mengatakan, " satu harus merasa bahwa nya milik hadir dengan dia setiap saat, dan hatinya adalah di bawah jantung milik-nya. Sementara di negara ini, balok rohani yang tercinta dari Rasul Allah yang bersinar ke jantung milik-nya, yang kemudian merefleksikan ke mured. Jika ini adalah konsentrasi benar membuat dan dipelihara selama beberapa waktu, akan mured jelas memvisualisasikan citra milik objek saja dia terlihat di. Kondisi ini memperkuat begitu banyak bahwa gambar dari milik tidak akan bagian dari dia bahkan ketika dalam salah. The Mured akan menemukan gambar ini di mana pun ia pergi."[ Al-Malfuz Al-Sharif)

Negara ini adalah membuat ketika mured menjadi jadi diserap di tasawwur (observasi) dari murshid mereka bahwa setiap gerakan dampak tindakan mereka sendiri. Akhirnya, juga murshid mengontrol gerakan mured dan di tahap ini, mured menjadi sepenuhnya musnah (fana), Menggabungkan ke eksistensi dari pembimbing rohani mereka. Ini adalah realitas ilahi.
Tasawwur-e-milik, atau memperagakan milik seseorang adalah bagian penting dari menjadi mured. Ini juga merupakan bentuk muraqaba ditentukan melalui banyak tareeqas karena memiliki manfaat kepada hati seorang seeker.

Semoga Allah dan abadi dari tingkat tertinggi kepada master kami (Muhammad), Kepada keluarganya dan temannya. Allah humma amin

Al - Fatihah

·


1 komentar:


  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

    MAGNUM / dijamin

    100% jebol

    Apabila ada waktu

    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´
    _ ¨`»082 313 669 888
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل








































    BalasHapus