Kamis, 26 Mei 2016

Depresi: menyebabkan & obat

Depresi: menyebabkan & obat
Nilai seseorang sesuai dengan nilai yang diberikan Allah kepada waktu:
Waktu adalah "Tangan Allah": Bergerak semuanya sepanjang waktu itu kembali ke atas. Beberapa orang yang mampu memahami purport dari berlalunya waktu, dan perhatikanlah dengan mata yang penuh hikmah. Orang-orang seperti berurusan dengan waktu dengan grasping tali kendali dari setiap hari berlalu, mereka menggunakan diberikan visi untuk memindahkan hidup mereka ke arah yang benar.
Orang lain melihat waktu dalam cara mereka, seperti seseorang melihat sebuah cembung atau cermin berbentuk sungkup. Gaib karena ini terjadi karena mereka tidak rida kepada "Tangan Allah", Belum mengerti alasan mengapa allah telah mengurung kita ke realm of waktu dan ruang. Dia menghendaki hanya dengan memberi kami kesempatan untuk sempurna diri kita sendiri, untuk mendapatkan atribut ilahi dengan upaya kita sendiri dalam situasi yang sulit, dan dengan demikian menyiapkan diri kita untuk hari reuni kami dengan Tuhan kami.
Dalam sebuah tradisi suci Tuhan berkata:
" anak-Anak Adam, waktu, dan kutukan aku waktu. Di tanganku adalah berlalunya hari dan malam ".
Bagi orang-orang yang belum mengerti kebenaran ini, waktu tampaknya berperilaku yang tidak menentu di jalan dan mengganggu. Efek dari ini adalah untuk menarik perhatian kita untuk kebutuhan tp mengubah diri kita sendiri untuk merasa harmonisasi dengan berlalunya waktu, karena waktu itu sendiri, jelas, tidak akan mempercepat dan memperlambat untuk mengakomodasi keinginan kami. Ketahui kami masalah kita sendiri dengan waktu adalah rahmat dari Allah, sebagai biasa menandakan perlu untuk perubahan dalam kebiasaan makan, jadi apakah ini karena kita bangun untuk kebutuhan untuk penyesuaian dari gaya hidup kami.
Waktu untuk beberapa orang tampaknya untuk terbang, seperti mereka menjadi pengendara di punggung kuda, secepat yang menggiring menuju atas sebuah tebing. Untuk orang lain waktu tampaknya untuk tetap diam seolah-olah bogged turun di merasakan.
Pertama-tama kita harus memahami nilai kali. Bagaimana, setelah menghabiskan, itu irretrievable. Jika semua bangsa adalah untuk kolam sumber daya mereka untuk mencoba dan menebus bahkan satu detik dari masa lalu (untuk mengubah sebuah bencana, misalnya) akan mereka berhasil? Tidak, gunung harta tidak bisa membawa kembali bahkan kedua dari kehidupan anda. Jadi, waktu itu berharga di luar, tapi belum apakah orang idly frit-ter-jam, dan mencari cara untuk mendapatkan bahkan lebih liburan waktu.
Begitu banyak orang (tidak hanya orang-orang yang akan dipertimbangkan secara klinis depresi manic-) mengalami ketidakmampuan untuk beradaptasi dengan berlalunya waktu dengan cara yang anugerahkan mereka ketenangan pikiran.
Ego yang sangat orang muda ingin menghabiskan seluruh dunia segera. Letih yang panas (memenuhi) nafsu dan kenikmatan membuat waktu muncul untuk terbang dengan. Begitu sering, di waktu kritis ini ada di dalam hidup tidak ada kehati-hatian adalah dicukupkan, dan mengindahkan yang mendorong dari ego mereka nafkahkan semua energi mereka. Melampaui batas tersebut adalah indulgensi yakin cara untuk menghabiskan energi yang cepat dan khayalan untuk kehidupan adalah seperti maraton jalankan: itu membutuhkan pacing: jika anda hanya sprint dari awal anda akan runtuh setelah beberapa ratus meter. Menjaga kembali cadangan energi panggilan untuk mengendalikan diri dan kemauan atribut langka di kalangan muda.
Bagi kebanyakan orang muda steer sangat jelas dari jalur spiritual: hanya ketika mereka menderita "Breakdown" apakah mereka datang limping di sini untuk 'servicing'. Ratusan orang datang kepadaku seraya berkata: " OH MILIK EFENDI DAPATKAH ANDA MEMBANTU SAYA?" Ini adalah tugas yang sulit untuk membantu orang-orang yang telah bayar semua energi mereka main dan kekuatan fisik dan mental yang pitifully berada di level rendah. Kadang-kadang aku merasa heran apa yang saya lihat, bagi orang-orang ini masih, untuk sebagian besar, cukup muda. Membangkitkan orang mati adalah sebuah keajaiban diberikan hanya kepada Nabi, tapi selama ada tanda-tanda kehidupan kami berharap untuk dapat yang lebih dari orang koma-Seperti Serikat.
Sebagai hasil dari ekses membawa tentang oleh manic negara, sebaliknya, depresi, menyatakan dirinya sendiri pada orang muda ini. Sekarang waktunya tidak lagi terbang, tapi janus bersama di seekor siput pace. Orang yang tertekan nya waktu itu akan lagi terbang, tetapi, sebaliknya, menit tampak seperti jam, jam seperti hari dan hari-hari seperti minggu. Biasanya, orang yang tidak berguna untuk outlet energi mereka merasa terpenuhi dan harus tunduk pada perasaan. Bagaimana bodoh itu adalah untuk orang-orang untuk berharap bahwa waktu mereka akan berlalu dengan cepat, ketika kami, karena kami menunjuk keluar, waktu adalah seperti permata tak ternilai.
Yang paling hebat dalam tarekat naqsyabandiyah sufi order kami memiliki aturan thumb: nilai seseorang sesuai dengan nilai yang diberikan Allah kepada waktu. Jika anda melihat waktu anda menjadi tidak berharga itu anda berharap akan binasa dengan cepat, maka anda adalah dosa yang besar di muka bumi, dan itu akan menjadi lebih baik daripada di bawah ini. Mengapa? Karena Anda wantonly satu generasi yang tak ternilai harta karun: Energi Vital Anda. Sekarang bahwa harta tak ternilai lainnya, waktu, tidak seperti harta di tanganmu tapi seperti yang besar di tumpukan harta karun yang dimakamkan. Jadilah bijaksana dengan energi vital anda sehingga nilai dari waktu mungkin hecome nyata untuk anda. Ketika anda menjaga waktu seperti berlian anda akan tinggi di mata orang dan dalam kehadiran ilahi, di sini dan di akhirat.
Ada Sufi Aforisme: "Sufi adalah anak dari waktu". Ini berarti bahwa sufi dengan waktu miliknya dengan penghormatan yang sama dan rasa hormat karena orang tua-nya. Xiao adalah kewajiban terpenting dalam agama, dan di jalan sufi diajarkan kepada kami diberi waktu sebagai kami jika kami kami yang menghormati ibu dan ayah. Negara yang tidak akan pernah menyia-nyiakan momen, tetapi akan menangkapnya sebagai ahli joki meremas tali kendali dari kudanya, menerapkan keterampilan-nya sehingga berjalan ke arah yang benar dan pada kecepatan yang tepat. Lihat di negara yang benar dan anda harus menemukannya atau dia sibuk dengan sesuatu yang berguna, tidak pernah dengan detrimental atau kegiatan yang tidak berguna.
Jika seseorang dapat menunjukkan dirinya dengan cara seperti itu dia di jalan untuk kesempurnaan, karena dia tahu apa yang harus dilakukan. Hati ini tidak akan pernah menjadi buta. Dia Maha Mengetahui dengan teliti pentingnya semua dia pertemuan.
Grandshaykh kami digunakan untuk mengatakan:
" oh orang, bagaimana kau mengisi hari-hari anda? Jangan buang waktu, tapi berusaha untuk menenun waktu dan ruang dengan masih sehingga anda akan meninggalkan sebuah warisan abadi di belakang anda di dunia ini dan itu dan dimuliakan di akhirat ".
Untuk yang mengikuti jalan sufi buang waktu baik idly atau tidak berguna dalam aktivitas dosa yang besar. Menjaga Energi Vital Anda dan waktu berharga anda membuat setiap saat hidup.
~ Mawlana Shaykh Muhammad Nazim Adil an-Naqshbandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar