Sabtu, 21 Mei 2016

SORBAN

Bismillahirrahmanirahim

Allah memerintahkan hamba-hamba-Nya Yang Maha Perkasa, ketika mereka datang untuk shalat, untuk mengenakan perhiasan. Apa arti ini?

Kita harus melihat ke Nabi Sunnah, karena dia tahu, lebih dari yang lain, bagaimana seorang manusia harus sholat. Dia berdiri untuk shalat di sisi ilahi persis seperti yang diperintahkan-nya dan Rasul-nya (Asws) berkata: " Hai kaumku,! Berdoa seperti yang anda lihat aku berdoa!"

Nabi (Asws) tidak pernah berdoa tanpa sorban dan dia berkata, " selalu berdoa dengan sorban."

Sebuah sorban adalah perhiasan manusia untuk berdoa. Di perjalanan malam muhammad apa dia pergi tanpa sebuah sorban? Tidak, dia pergi dengan sorban! (sebagai) Jibril datang kepada dia mengenakan sorban; semua malaikat akan datang dengan turbans. Jadi, jika anda tidak memiliki alasan, anda harus menggunakan sorban. Nabi Kami (Asws) mengatakan, " jika seorang manusia mendoa wih amama (sorban), Allah akan dengan sepuluh-ribu goodnesses."

Sekarang, di waktu kita, bahkan muslim adalah berjuang melawan sorban. Mereka ingin kehilangan itu. Orang-orang yang membunuh saya. Devils berjuang turbans sekarang karena ini adalah sebuah tanda dari Islam. Devils berjuang untuk membuat manusia kehilangan itu. Ketika setan melihat seorang pria dengan sorban, setan berkata kepadanya, " ini adalah Nabi prajurit, kamu harus berjuang!"

- Saint Rumi Sultan Sheikh Muhammad Nazim Al Kodak Hz (lautan rahmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar