Senin, 23 Mei 2016

* Rahasia Kekuatan " Bismillah '*

* Rahasia Kekuatan " Bismillah '*

Semua kekuatan dari Allah Yang Maha Perkasa, 

dan kita harus selalu meminta dukungan-nya, 
karena kita membutuhkan, kami adalah orang-orang yang lemah. 
Allah Maha Perkasa Memesan Kekasih-Kekasih-nya Nabi Muhammad ṣly̱ ạllh ʿlyh wslm kepada umat-nya, bahwa segala sesuatu yang tidak dimulai dengan nama kudus-nya: "BISMILLA HIR RAHMAN IR RAHIM", Tidak akan pernah didukung oleh Allah. itu berarti itu tidak akan pernah memberikan buah-buahan, dan itu harus gagal. Jika Anda mengatakan allah nama suci, anda akan mengambil manfaat dari tindakan itu, dan apapun yang mungkin akan meninggalkan anda. Barangsiapa yang merasa lemah harus mengatakan itu, dan kekuatan akan datang ke tubuh fisik dan hatinya.

Bismillah yang paling penting adalah kunci untuk membuka semua harta yang ada di langit dan di bumi, dan untuk membuka semua bentuk pengetahuan. Allah Maha Perkasa telah tiga ribu dari nama kudus-nya: 1000 nama yang dikenal hanya untuk malaikat, 1000 nama yang dikenal oleh para Nabi, 999 nama yang terkandung dalam 4 Kitab Suci-nya, dan paling Nama. Semua nama-nama ini terkandung di dalam bismillah.

Barang siapa yang mampu menjangkau ke secret power dari bismillah harus berpakaian kekuatan ajaib. Kita, sebagai hamba-Hamba Allah, seharusnya mengatakan itu setidaknya 100 kali setiap hari. Jika seseorang terus selama 40 hari, ia harus menemukan beberapa power, beberapa perubahan di dalam dirinya, terutama jika dia bilang seribu kali antara fajar dan matahari terbit. Gaib dari alam, dari malakut pemandangan yang indah akan muncul kepada-nya. Sesuai dengan ketebalan dari kelemahan hatinya, dari 1 x 40 hari, 7 x 40 hari, harus ada pembukaan. Jika tidak, itu berarti bahwa hatinya terlalu sibuk dengan dunia, dan dia harus mencoba untuk menempatkan dunya tadi, lalu coba lagi. Ini adalah aturan yang tidak dapat salah. Bahkan dalam satu hari itu mungkin dibuka, karena itu begitu kuat.

Setiap kali anda mengatakan: "BISMILLA HIR RAHMAN IR RAHIM", Itu berarti bahwa anda mengingat Tuhan: " Oh Tuhanku, aku mengingat kamu!" Lalu Allah berfirman: " hamba-ku, aku mengingat kamu!" Jangan lupa! Jika anda lupa, anda akan dilupakan.

_- Sultan ul-Awliya Mawlana Shaykh Muhammad Nazim Adil al Haqqani ar Rabbani (qaddasAllahu sirrahul’aziz)_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar