Selasa, 17 Mei 2016

" Maukah kalian aku beritahukan rahasia kita?

"Shall I tell you our secret? We are charming thieves who steal hearts and never fail because we are the friends of the One.The time for old preaching is over we aim straight at the heart.If the mind tries to sneak in and take over we will string it up without delay. We turn poison into medicine and our sorrows into blessings.All that was familiar our loved ones and ourselves,we had to leave behind.Blessed is the poem that comes through me but not of me because the sound of my own music will drown the song of Love." --Mawlana Rumi heart emotikon
 
" Maukah kalian aku beritahukan rahasia kita? 
Kita menarik pencuri yang mencuri hati 
dan tidak pernah gagal karena kita adalah teman dari satu. 
 
Waktu untuk menyampaikan lama berakhir kami bertujuan lurus di hati. 
 Jika pikiran mencoba untuk menyelinap masuk dan mengambil alih 
kami akan string itu tanpa jeda. 
 
Kami mengubah racun menjadi obat dan kesedihan kita menjadi berkat. 
Semua yang kita cintai akrab dan diri kita sendiri, kita harus tinggalkan. 
 
Berbahagialah puisi yang datang melalui aku 
tapi bukan dari saya karena suara musik saya sendiri 
akan menenggelamkan lagu cinta." -- Kucing Rumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar