Selasa, 17 Mei 2016

Semoga Allah swt memberimu derajat yang tinggi di surga.


May 7th 2014... "When you remember me Please do not weep. My body may not be there and it is not asleep. I'm not that far away, My soul lives on Looking down, watching over You and everyone. And when you feel sad And life seems so blue Just remember That my spirit has its arms around you. And on those special days, and Times that you wish I could see,That memory of me that y... Lihat Selengkapnya
 
 " ketika anda ingat saya harap tidak menangis. 
Tubuh saya mungkin tidak ada dan tidak tidur. 
 
Aku tidak jauh, 
jiwa saya melihat kehidupan di bawah, kamu dan semua orang. 
Dan ketika anda merasa sedih dan hidup tampak begitu blue hanya ingat bahwa 
roh memiliki lengan di sekitar anda. 
 
Dan Orang-orang spesial hari, 
dan waktu yang kamu berharap aku bisa melihat, 
bahwa memori saya yang kamu tahan, 
karena akan memungkinkan saya untuk melihat... 
 
Jadi jangan sedih, jangan takut tapi aku akan selalu dekat. 
 
Aku masih melihatmu setiap menit, setiap hari. 
Cintaku dan jiwa adalah dengan anda dan itu di mana mereka akan tinggal." 
Kami mencintaimu ya kucing, setiap hari kami merindukanmu. 
Semoga Allah swt memberimu derajat yang tinggi di surga. 
 
Insyaallah kami reuinte heart emotikon
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar