Kamis, 19 Mei 2016

Nilai dari sebuah napas

Nilai dari sebuah napas

Sultanul sebagai pelindung-Sayyid kucing milik Muhammad Nazim ' adil al-haqqani an-Tarekat naqsyabandiyah q sohbat, 28 Juni 1994

Meskipun kelelahan, ia duduk untuk kita malam ini. Mari kita mengatakan beberapa kata dan kemudian semua orang bisa tenang. Dia mungkin terlalu santai.

Audhu billahi min ash-shaytani r-rajim. Bismillahi r-Rahmani r-Rahim.

Bagaimana Ibu Milik Effendi, Ibu Abdullah Effendi, Fatma Hanim, membuatnya shalat? Dia selalu berkata, " ya rabi, jangan menunjukkan kami hari ketika kita lelah tanpa bekerja dan tanpa makan." Dia bilang ibu itu tapi dia buta huruf unik seperti doa. Apakah itu jelas? Lelah tanpa bekerja, tanpa makan. Jika seseorang jatuh ke dalam kondisi yang demikian, maka dia sudah selesai. Apa itu penggunaan dari seorang manusia, yang lelah dengan duduk melakukan apa-apa dan tanpa sebuah nafsu makan untuk makanan? Ketika seorang pria penuh tanpa makan itu adalah bukti dari akhir. Kehidupan manusia seperti itu di dunia adalah beban pada-nya. Menjadi tak tertahankan dan dia mulai menunggu kematian. Padahal perintah Nabi kami, alaihi salaatu wa salam, tidak menginginkan kematian. Banyak orang mengutuk diri sendiri, berharap untuk mati dan diselamatkan, Allah ingin mengambil nyawa mereka. Jangan berharap untuk mati. Bahkan jika kondisi yang keras, jangan berharap untuk mati, tidak meminta untuk itu. Karena kehidupan yang satu napas adalah lebih baik daripada berbohong dalam kubur untuk 1000 tahun.

Jika seseorang terletak 1,000 tahun dalam kubur, tidak ada apa-apa, dia mendapatkan dari padanya. Jika dia hidup di dunia ini dan membuat tauhid, mengatakan "La ilaha illallah"... Ketika dia mengatakan "La ilaha illallah", Janaab Ul-Haqq - Milik Efendi digunakan untuk mengatakannya - dan layanan mereka adalah wahyu. Mereka tidak pernah berbicara tanpa melihat. Mereka adalah orang-orang yang terlupakan. Jika seseorang mengatakan "La ilaha illallah", Jika dia bilang dengan atau tanpa keyakinan, ketika kalima tauhid keluar dari mulutnya, janaab ul-Haqq menciptakan seorang malaikat. Tampaknya seperti burung hijau. Segera setelah dia mengatakan "La ilaha illallah", Janaballah menciptakan bahwa malaikat. Itu terbang naik dan perches pada maqam dari jibra ' il alaihi salam. Ada tertulis "La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah", Seperti atur jam. Tak pernah berhenti. Kami berhenti dan mendapatkan lelah. Malaikat tidak pernah lelah. Ini terus menerus. Yang menciptakan malaikat mengatakan "La ilaha illallah" terus-menerus sampai qiyamah. Dikatakan atas dan atas ribuan, jutaan, 100 ribu, 100 juta kali. Berapa banyak dihitung sampai qiyamah tercatat dalam kitab orang itu. Oleh Karena itu, manusia di dunia ini untuk satu napas adalah lebih baik daripada berbohong di dalam kubur selama 1,000 tahun.

Orang Yang Kudus adalah lelah ketika melewati sebuah makam. Dia berdiri dengan sebuah makam, untuk beristirahat dan tertidur dari kepenatan di makam itu. Di makam itu didorong dan berkata kepadanya, " bangun. Bangun. Bangun dan membuat 2 rakaats shalat. Kami merindukan orang-orang 2 rakaats di sini. Bangun dan 2 RAKAATS ANDA KETIKA ANDA MEMILIKI KESEMPATAN ITU. Jangan tidur. Kami mengerti sekarang. Tapi kita tidak memiliki izin untuk kembali dan berdoa. Hai manusia, jangan tidur di sini. Bangun saat anda memiliki kesempatan ini. Berdoa setidaknya 2 rakaats." Tentu saja, segala sesuatu di akhira telah menjadi jelas baginya. Dia tidak lagi buta seperti di dunia ini. Dia tidak buta dan tuli. Mereka tahu dan berharap bahwa dunia ini tahu dan mempersiapkan, bahwa mereka berdoa terus-menerus, membuat zikir secara terus menerus, membuat tasbih secara terus menerus, baca qur ' an secara terus menerus, sembahlah Terus-menerus. Mereka berharap bahwa kita bisa mendengar dan mengetahui. Dan yang satu napas - semua orang di dalam kubur ingin itu. Orang yang mati tanpa iman mengatakan, " jika hanya seluruh perbendaharaan dunia kita dan kita bisa membeli satu napas." Mereka siap untuk memberikan perbendaharaan di seluruh dunia.

Jika napas yang diberikan kepada mereka, apa yang akan mereka lakukan dengan yang satu saja? Jika mereka mengatakan " La ilaha illallah " sekali, mereka bisa diselamatkan dengan satu " La ilaha illallah." Mereka tahu sekarang, tetapi tidak tahu di dunia. Jika anda tidak tahu di dunia ini, di dalam kubur tidak memiliki manfaat. Hazret Ali Effendi berkata, " orang-orang tertidur. Mereka bangun ketika mereka mati." Ketika dia sudah mati, itu naik kepada-nya untuk bangun atau untuk tidur. Pilihan diberikan. Dia tidak bertanggung jawab lagi. Dia tidak bertanggung jawab atas apapun. Dan Kami adalah orang-orang yang beriman lebih atau kurang. Dan kita harus mencoba untuk meningkatkan iman kita. Kita harus mencoba untuk meningkatkan setiap hari sedikit demi sedikit, karena tidak diketahui kapan kita akan dipanggil. Ketika kita diajak, tidak ada yang akan menunggu kita untuk melakukan ini dan itu. Mereka akan membawa kita seperti mereka.

La ilaha illallah adalah tauhid. Setiap kali anda katakan itu akan berpakaian pada anda. Menempatkan janaballah gaun cahaya pada anda setiap kali anda mengatakan la ilaha illallah. Bagaimana kami akan mengenakan gaun seperti itu? Ini memiliki cahaya 500 lilin di dalamnya. Ketika cahaya lilin 500 datang, itu akan menjadi terlalu kecil di sini untuk cahaya ini? Jika Anda menempatkan cahaya lilin di dalam 50,000, tempat ini akan menjadi terlalu kecil untuk 50,000 lilin? Tidak, itu tidak akan terjadi. Cahaya tidak memiliki kapasitas - untuk menjadi terlalu banyak atau tidak. Hanya seperti ini, ketika mereka menempatkan sebuah gaun cahaya pada anda, anda dapat memakai 1,000 dresses, cahaya anda akan meningkat. Tidak akan ada sumbatan. Anda akan cahaya. Ketika Anda menempatkan pada cahaya, anda akan menjadi cahaya. Seharusnya Anda akan pergi. Ini akan menjadi cahaya. Orang yang bisa terbang? Seseorang yang bisa membuat sesuatu yang terbang dan tidak terbang sendiri? Manusia adalah membuat besi terbang. Dia tidak bisa terbang sendiri. Jika Anda mengatakan dia tidak, kamu salah.

Siapa yang membuat besi terbang, Haji Ahmad Effendi, dan tidak dapat terbang sendiri, memalukan. Itu berarti jika besi memiliki kemampuan untuk terbang, yang membuatnya terbang harus terlebih dahulu. Oleh Karena itu, janaab ul-Haqq memberikan kekuatan itu kepada anak-Anak Adam. Kita masih tidak dapat menggunakan bahkan 1/1000 dari kekuatan kepada kita. Jika kita digunakan setengah dari itu, betapa indah itu akan. Kita tidak bisa menggunakan cubit itu, belum lagi setengah. Ada banyak kekuatan. Mereka perintah besi. Berlayar kapal mereka juga. Mereka berlayar kapal di lautan. Jika Anda melemparkan batu, ia akan tenggelam. Sebuah kapal dari seratus ribu ton tidak muara. Itu berlayar di laut. Dan Jika seorang laki-laki yang membuat kapal itu berlayar di laut, tidak bisa berjalan di lautan dirinya, itu memalukan. Ini memalukan baginya. Adalah mungkin dan perlu bahwa seorang laki-laki yang membuat kapal berlayar di permukaan laut, berjalan di air. Dan mungkin benar bahwa seorang laki-laki yang membuat besi terbang di udara, bisa terbang di udara juga. Namun, sebagaimana kita berkata seseorang tidak mengetahui kekuatan spiritual dia.

Ketika kita mengatakan "La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah", Mengumpulkan kekuatan itu ada di dalam kita. Jika kita tidak kehilangan kekuasaan, saat mencapai level tertentu, kami juga akan dapat untuk pindah dari bumi ke langit. Namun, kita tidak bisa mengumpulkan dan menjaga itu. Setelah mengisi ban kita, kita melewati jalan atas sebuah kuku. Jika satu tongkat di kuku, bisa meniup semua ban dan anda akan menjadi tidak berguna. Itulah sebabnya, orang memaki film di setan. Dia adalah orang yang beriman di belakang untuk membuat mereka kehilangan kekuatan mereka. Dan Dialah yang berkuasa limbah yang dikumpulkan. Menjadi tidak berguna. Hal itu adalah mudah untuk menyembah. Anda mengambil disucikan, membuat 2 rakaats, membuat 4 rakaats, membuat 10 rakaats. Tapi apa itu sulit? Untuk melestarikan kekuatan Spiritual Anda. Penting untuk tidak kehilangan itu. Jika anda mengambil dari satu sisi dan kehilangan itu dari sisi lain, anda akan memiliki apa-apa. Jika mereka tidak kehilangan itu, tidak akan ada siapa pun yang tidak bisa terbang dalam 40 hari. Aku akan membuat mereka terbang dalam 40 hari. Jika mereka terus, tapi mereka kehilangan. Ketika mereka kalah, mereka harus mulai dari awal.

(apa yang akan kita lakukan untuk menjaga itu?) Apa? (apa yang akan kita lakukan untuk menjaga kebaikan itu?)

Ini memiliki sebuah metode. Metode ini memiliki. Sebagai Wanita, banyak orang-orang yang mengikuti saya, saya akan membuat mereka semua berdoa di ka ' ba dalam 40 hari. (Alhamdulillah.) Mereka tidak memiliki nafsu. Sisi wanita menerima dengan cepat. Lata " mereka itu adalah cahaya. Sangat mudah untuk menjalankan hati mereka. Menempatkan mereka dalam 40 hari atau khalwat riyadha, di 41 st hari tutup dan buka matamu, haji hanim adalah di depan ka ' ba. Apakah anda buka, haji hanim? Alhamdulillah, di depan ka ' ba. Tutup matamu, haji engin. Buka, mobil yang berlawanan. Nyonya Dokter, menutup dan membuka mata anda. Dia duduk dengan anjing di rumahnya. Bukan begitu? Dengan Anjing, hasha min Al-hudhur.

Semuanya memiliki metode. Jika anda terus metode, anda masukkan path. Jalan mana yang anda masukkan, itu akan membawa anda di mana anda harus pergi. Jika Anda Masukkan ankara, anda akan pergi ke Ankara. Jika Anda masukkan konya, anda akan pergi ke konya. Jika Anda masukkan izmir, anda akan pergi ke izmir. Jika Anda masukkan istanbul, anda akan pergi ke Istanbul. Jika Anda masukkan alamat ke pemalsuan, anda akan menemukan pemalsuan. Mana saja yang kamu sukai, anda akan menemukannya. Jika anda keluar dari pintu dari sini dan berjalan, bukan rumah, tapi menuju laut, anda akan menemukan lautan. Oleh Karena itu, barangsiapa berusaha, Allah menolong dia. Jika Allah tidak membantu, kau tidak berguna saja. Tapi kapan janaab ul-Haqq membantu? Yang mana yang kau inginkan?

Kedua janaab ul-Haqq setan dan membantu orang. Orang-orang yang meminta pertolongan dari Allah, Allah menolong. Siapa yang meninggalkan Allah dan meminta bantuan dari setan setan, membantu. Tidak ada kebingungan dalam agama. Tidak ada. Orang-orang yang meminta pertolongan dari Allah, Allah menolong dia. Ia berkata, " ya rabi, menjadi penolong bagi saya." Dia mengatakan, " apa yang akan kamu lakukan, wahai hamba-ku? Apakah anda ingin melakukan sesuatu untuk saya? Apakah itu sesuatu yang aku cintai yang anda akan lakukan? Akan mencerahkan wajah anda ketika anda melakukan itu? Jika anda meminta bantuan untuk tolong aku, aku akan membantu kamu."

Jika mereka mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh setan dan melupakan Allah, setan akan berkata, " saya akan membantu anda. Datang, masuk ke dalam laut. Aku akan menyelamatkanmu." Dia akan masuk ke dalam laut, perjuangan, dan setelah beberapa saat, tenggelam. Setan dan akan meninggalkan dia. Dia berharap bahwa dia drowns deeper. Sekarang, banyak orang telah jatuh ke dalam merasakan. Mengapa mereka jatuh? Mereka patuh setan. Setan mereka akan membantu mereka untuk diselamatkan dan membawa mereka keluar. Selesai setan apa yang ada di tangan mereka juga. Dia membinasakan mereka dan menjadikan apa-apa. Setan tertawa keras-keras. Ketika setan adalah teman untuk seorang pria? Tertulis dalam buku bahwa setan telah menjadi teman untuk orang? Apakah melihat di mana saja dalam kitab setan itu menjadi teman dengan seorang pria? Memiliki sebuah cerita pernah bilang? Bagaimana itu? Apakah mungkin? Tidak mungkin. Oleh Karena itu, anda harus tahu jalan. Jika Anda bekerja untuk Allah, maka allah akan membantu anda. Bahkan jika anda tidak percaya, Allah akan membantu anda. Mengapa? Anda melakukan sesuatu yang dikehendaki Allah. Anda membuat niat untuk melakukannya, bahkan jika anda tidak mengatakan bahwa Allah akan membantu anda. Dan setan akan membantu siapa saja yang mengikuti dia. Jangan mengikuti setan dan anda akan terbang. Jangan mengikuti setan dan anda akan berjalan di lautan. Jika anda tidak menuruti setan, ketika anda mengatakan ALLAHU AKBAR, anda akan melihat ka ' ba. Anda akan mengunjungi dan beribadah itu ada. Adalah mungkin. Itu tidak mustahil. Namun, orang-orang seperti itu tidak perlu kita tunjukkan. Tidak ada yang mereka harapkan dari kami.

Ada dua majzubs, haji sevim, selama waktu dari Abu Muhammad Al-Madani. Halkaluka Ahmad dan satu lagi dengan nama daghistani, dua majzub. Mereka digunakan untuk membawa beban-beban di Istanbul di packsaddles. Mereka mungkin tidak memiliki sekarang. (mereka lakukan, tetapi hanya sedikit.) Mereka digunakan untuk membawa beban-beban di packsaddles di punggung mereka. Dua majzubs, niscaya mereka akan mendatangkan apa yang mereka lakukan dalam mangkuk dan berikan untuk milik sharafuddin. Seseorang mengikuti salah satu dari mereka dari kejauhan. Ketika dia melanggar disucikan-nya, di mana batu-tahi menyentuh berubah menjadi emas merah. Meskipun mereka memiliki kekuatan seperti itu, mereka tidak membawa apapun untuk milik Effendi dengan menggunakan kekuatan itu. Mereka tidak hanya dari penghasilan murni. Itu adalah kekuatan ajaib, mereka tidak menginginkannya. Seseorang dengan kekuatan seperti itu tidak banyak untuk menggunakannya. Mereka digunakan untuk membawa beban-beban dan mengambil dari apa yang mereka usahakan untuk diri mereka sendiri dan tabungan mereka untuk grandshaykh. Ada orang-orang yang memiliki kekuatan di bumi sekarang juga. Tapi mereka tidak memberikan kredit untuk itu. Mereka sibuk dengan layanan dan berkata, " berapa banyak yang akan saya lakukan?"

Dengan perintah Nabi ' alaihi salaatu wa salam, dari gunung Uhud dihentikan sementara itu mengalir seperti golden banjir. Emas memiliki suara yang indah ketika itu hits terhadap satu sama lain. Banjir emas itu kami melihat di belakang Nabi ' alaihi salaatu wa salam dan dia bilang itu untuk berhenti. Padahal dia terikat dua batu di pinggang kudus karena kelaparan. Di bagian paling dibutuhkan waktu, gunung itu berkata, " hai habibullah, kekasih, mengapa aku harus berdiri seperti batu di sini, ketika anda berada di perlu seperti itu? Biarkan aku mengalir seperti emas di belakangmu. Anda tidak akan repot-repot membawa saya. Di mana pun kamu melangkah, aku akan di belakangmu. Ambil saja, saya tidak perlu itu." Jika ia telah diambil, sahabas tidak akan menerima kebaikan. Sahabas tidak akan duduk di dasar dari Islam. Mereka akan menjadi lemah dalam kelimpahan. Padahal mereka terdidik janaballah sedemikian rupa bahwa bangunan besar islam dibangun di atas mereka.

Dan kami jadikan sebuah niat untuk masukkan path, yang menyenangkan untuk allah dan Rasul-nya. Harapan kami adalah bahwa janaballah membuat kita energik sampai akhir dari kehidupan kita, bahwa dia tidak akan membiarkan kita hidup dengan sebuah kelelahan tubuh, bahwa dia mari kita hidup dalam tubuh yang kuat dengan menyembah dan bahwa kita meninggalkan dunia ini dengan menyembah. Seseorang tidak berguna ketika dia lelah. Jangan emisi dirimu sendiri. Membayar perhatian untuk itu. Seseorang, yang tidak kaya, ketika dia pergi keluar, ketika diluar dokter tangkap dia, habisi dia. Dan mereka tidak akan memberinya apa-apa tapi selesai. Dan menghargai apa yang telah kamu berikan. Setidaknya sekali, katakanlah lebih la ilaha illallah. Buat Salat Wustha Sharif bahkan sekali. Katakanlah bahkan setelah bismillahi r-Rahmani R-Rahim. Satu tasbih. Baca 100 Ikhlas Sharif. Anda akan memberikan dukungan rohani. Seperti Anda, bapak anda akan diberi kekuatan dari itu.

Sukses itu dari janaab ul-Haqq.

Bi hurmati l-Habib, bi hurmati l-Fatiha.

Video Link: http://saltanat.org/videopage.php…

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 2750 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

    MAGNUM / dijamin

    100% jebol

    Apabila ada waktu

    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´
    _ ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل














    BalasHapus