Kamis, 19 Mei 2016

- SahibulSaif Sheykh Abd Kerim Effendi Hz


- SahibulSaif Sheykh Abd Kerim Effendi Hz
Bismillahirrahmanirahim

Penyakit fisik. 
Ketika anda sakit secara fisik, lebih buruk datang sampai terburuk, 
ini akan membawa anda yang terburuk, dan yang terburuk adalah kematian. 
Tidak lebih dari itu. 
Penyakit fisik dapat mendatangkan kematian untuk anda. 
Penyakit rohani dapat mendatangkan azab yang kekal. 
Jika anda tidak bisa disembuhkan di dunia, 
anda mungkin menemukan diri anda dalam siksaan itu 
untuk waktu yang sangat lama.

Apakah kamu mengira, 
bahwa kami adalah orang-orang yang benar dari Allah. 
Semua dari kita? 
Ya. Dia menciptakan dan telah dirancang setiap salah satu dari kami. 
Dan Dia telah memberikan kepada kita suatu bentuk yang sempurna. 
Tetapi ia berkata kepada kita, 
" selama kamu menuruti perintahku, 
kamu jaga aku dan Nabi saya tinggi 
dan taatilah perintah datang kepada Anda, 
maka anda adalah kekasih saya. 
Jika anda meninggalkan perintah saya 
dan anda hidup sesuai dengan ego anda, 
tempat ego berada dalam api neraka. 
Jadi memilih untuk diri sendiri."

Maka Allah berkata kepada Nabi (SAW), 
" pertama, 
maka berilah mereka kabar baik. 
Maka peringatkan mereka. 
Maka biarkanlah mereka. 
Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang lain." 
 
Ia berkata kepada Nabi (SAW), 
" Anda tidak-atau-wenang atau seseorang untuk memaksa mereka. Tidak ada." 
 
Dia mengatakan, 
" pertama, 
berilah kabar gembira kepada mereka 
dan kemudian memperingatkan mereka. 
Maka biarkanlah mereka ke tangan saya."

- Sahibulsaif Sheykh Abd Kerim Effendi Hz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar