Selasa, 06 Oktober 2015

Pitutur guru sejati 26

Pitutur guru sejati 26


Wasiat  Saran ke teman Ibnu ‘Arabi, Syekh al Akbar  Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang!


kesuksesan saya hanya demi Allah! Kepada-Nya Kuserahkan diriku kepada-Nya dan saya kembali! Segala puji bagi Allah dan keselamatan kepada mereka hamba-Nya bahwa Dia telah memilih, serta suci saudara paling mulia! Anda meminta saya t-Allah ‘ membantu dan mengkonfirmasi Anda untuk apa Dia menempatkan Anda bertanggung jawab (dengan hukum-Nya) – “Anda menulis dari goresan tanganku pengingat teks ( tadkhirah ) yang membuat Anda berpikir tentang aku, bahwa Anda berdoa untuk saya setiap kali Anda akan menemukan dia. ” Bahkan jika tujuan Anda telah dibuat dalam selain dari apa yang saya sebutkan di sini, orang miskin (saya) harus memiliki teks yang ditulis oleh keinginan untuk memastikan doa baginya … Semoga Allah membuat kita dan Anda menikmati kemahakuasaan nya. Amin. teman Ku yang kudus, praktek dzikir Allah dalam apapun, karena menggabungkan semua yang baik. Selalu siap untuk menerima apa yang anggun membawa keputusan ilahi, karena apa yang Tuhan telah merencanakan dan kepuasan datang hal ini bermanfaat. Ketahuilah bahwa Anda harus menanggapi gerakan Anda dan stop – seperti mengapa Anda punya mu ini dan tentang apa mengapa Anda berhenti, karena itu, berhati-hati, setiap saat , yang, pada saat itu, yang paling penting bagi Anda, dan yang Allah dibuat sebagai beban kerja untuk waktu itu. Hindari kegiatan yang tidak perlu. Anda harus taat kepada Allah dan menaati Rasul-Nya – semoga Allah memberinya rahmat unitive keselamatan-Nya dan – baik bahwa Allah telah mempercayakan untuk memerintah diri kita sendiri: membayar diri dari ketaatan Anda berutang untuk itu, dan tidak bertanya kepadanya tentang apa yang menyumbang bahwa ia berutang Anda untuk Anda. Dalam hal apapun berdoa bagi mereka yang menangani urusan kami, berdoa agar mereka bekerja dengan baik tentang diri mereka sendiri dan sekitar kita, karena jika mereka bertindak dengan baik tentang diri mereka sendiri, kita tidak akan melihat terjadi pada kita selain hal-hal baik. Memiliki selalu bias terhadap umat Islam dan niat baik tentang mereka;. parlui mereka bertindak sesuai dengan segala yang baik Bila Anda lapisan yang ada dalam hati Anda tidak buruk terhadap siapa pun, juga tidak dendam atau kebencian. Berdoalah untuk kebaikan orang yang telah bersalah padamu, karena dipersiapkan Anda dengan baik untuk kehidupan masa depan Anda: jika Anda bisa melihat apa sebenarnya, Anda akan menyadari bahwa Anda lakukan salah dengan sangat baik untuk kehidupan masa depan. Jadi pahala manfaat harus bahwa manfaat (lihat Qur’an 55, 60) (karena itu meminta kebaikan yang Anda mencatat dengan baik), namun, manfaat dalam kehidupan masa depan adalah permanen. Jangan melupakan aspek hal, dan jangan tertipu oleh kenyataan bahwa Anda menyebabkan kerusakan di sini oleh ketidakadilan Anda objek: kita harus mempertimbangkan masalah ini sebagai obat yang akan diserap oleh menyenangkan sakit karena dia tahu bagaimana berguna akan menarik akhirnya. Pameran berperan setara: ia berdoa karena itu untuk properti apapun! Waspada tentang Allah – Maha Tinggi Dia – terutama ketika Anda berbicara dengan Anda karena ada “penjaga siap” ( Raqib Atid ) yang Tuhanmu telah dipercayakan kepada Anda: jangan membuat dia mendaftar juga! Menahan diri dari menyerang para penguasa dari bisnis kami, karena mereka adalah letnan Allah, dan hati mereka di tangan Allah yang membuat mereka berpaling kepada kami ketika Dia inginkan. Jagalah Allah yang di tangan adalah kekang hati mereka. Jangan ditangkap karena menghormati individualitas mereka (karena mereka) disebabkan oleh fungsi dimana mereka ditempatkan oleh Allah, tanpa ada tingkat fungsional tidak akan mengamati perbedaan antara laki-laki. Dapatkan Anda roti, dan (jika ada) menimbulkan pertanyaan bagi “Orang-orang dari dzikir “oleh ulama Allah, tentang apa yang Anda tidak tahu (tentang aturan hukum mengenai bisnis) karena pedagang yang jujur akan dikumpulkan hari kiamat bersama para nabi, dan confirmers martir. Astreins jiwa Anda untuk kesopanan di hadapan Allah dan para malaikat yang menemanimu satu dari mereka yang mengikuti Anda rumah. Biarkan perusahaan Anda bersama Allah-yang “Dia ditinggikan – dan yang disertai dengan perusahaan ini selain Allah Allah.Apakah sedekah kehormatan, setiap pagi, untuk semua makhluk Allah. malam melakukan doa pemakaman bagi kepentingan semua Muslim dan kematian Muslim di hari itu.Anda akan mencapai itu dengan banyak hal baik. Bila Anda telah melakukan shalat Maghrib membuat dua rakates dari istilkharah (penerapan terbaik) setiap hari dan konstan.Dan menjadikannya sebagai istilcharah umum, saya akan mengatakannya. Anda harus membuat doa berikut setelah rakates baik yang saya berbicara: ” Allahumma , aku memanggil-Mu tentang apa yang “yang terbaik, karena Ta Ilmu, saya mencari berhenti prédestinateur Anda, karena daya-Mu, dan Saya meminta bantuan besar Anda, untuk Anda bisa, sementara saya melakukan apa-apa, Anda tahu, yaitu sementara aku tidak tahu, dan Mu Savant par excellence yang gaib! ” Allahumma , jika Anda tahu segalanya Saya bertindak sendiri dan tentang orang lain, dan bahwa segala sesuatu yang orang lain tentang saya (tentang pasangan saya, anak saya dan saya sendiri) akan baik bagi saya di agama saya , kehidupan saya dan dalam hasil akhir saya, karena jam ini sampai saatnya hari berikutnya, dimaksudkan kepada saya, itu membuat saya, maka berilah aku berkat ini. ” Dan jika Anda tahu apa yang saya bertindak sendiri dan tentang orang lain, dan semua apa yang orang lain tentang saya, tentang agama saya, kehidupan saya dan hasil akhir saya, sejak saat itu sampai waktu tersebut pada hari berikutnya adalah buruk bagi saya, itu mengalihkan perhatian saya dan mengalihkan perhatian saya dari dia dan dimaksudkan saya dengan baik di mana saja, itu membuat saya dan memberikan saya berkat ini ” . Jika Anda melakukan ini, Anda akan melihat banyak yang baik dan diam, dan engkau akan menjadi aman dari Allah di segala sesuatu yang akan membuat Anda atau yang lain tapi Anda, karena Anda. Tahu, teman-Ku yang kudus, saya melihat Rasulullah dalam mimpi, pada tahun 599 di Mekkah pada visi jangka panjang dan aku mendengar dia mengucapkan doa berikut sementara aku disimpan dalam memori saya, tangan terulur ia berkata: ” Allahumma membuat kita mendengar yang baik, mari kita melihat kebaikan! Semoga Allah pourvoie pelestarian dan membuatnya permanen! Bertemu dengan Allah dalam hati kita rasa takut menguduskan, dan bahwa Dia membuat kita berhasil dalam apa yang Dia mengasihi dan apa yang Dia bahagia. ” Lalu ia membacakan ayat-ayat Surat konklusif dari Heifer (Q. 2, 286-286). Amati dan praktek-semoga Allah Yang Mahatinggi akan menghadiri doa 4-rakates sebelum Zuhr dan empat setelah itu, dan mengatakan setelah ucapan doa akhir Maghreb dan bahwa dari Cobh (7), dan sebelum berbicara: “Allahumma menyelamatkan aku cahaya! “(7 kali). Tepat sebelum pagi dan sore untuk mengatakan ini: “Aku berlindung kepada Allah dan Savant Oyant terhadap Satin dirajam! (Kemudian ayat-ayat berikut ini yang “meyakinkan” dari Rally Sura:. Korintus 58, 22-24). “Dialah Allah, tidak ada Tuhan selain Dia, Yang mengetahui yang gaib dan yang terlihat lagi Maha Penyayang, Maha Penyayang! ” Dia-lah Allah, tidak ada Tuhan selain Dia, Sang Raja, yakni, Maha Kudus Sehat, Setia, Pelindung, Yang Maha Perkasa, Bengkel itu, Agung! Maha Suci Allah atas apa yang mereka persekutukan dengan Dia! “Dialah Allah, Sang Pencipta, Produser, Trainer! Nya adalah nama yang paling indah! Apa yang ada di langit dan bumi mengagungkan-Nya, dan Dia, Dia adalah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana “! Artinya tiga kali, setiap kali karena saya hanya bilang. aku mendapat informasi apa pun kecuali dari ajaran otentik dari Rasul Allah – Allah memberi dia kasih karunia-Nya dan belas kasihan unitive keselamatan-Nya. Dan Allah-lah yang menjamin keberhasilan. Tidak ada Tuhan selain Dia. Ini adalah akhir dari papan. Taufik hanyalah dari Allah akhir terbaik bagi kita dan bagi seluruh umat Islam! Semoga Allah memberikan berkat-Nya dan belas kasihan unitive keselamatan-Nya junjungan kita Muhammad dan keluarganya dan semua sahabatnya! Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam ini ditulis oleh Muhammad bin Ali bin Muhammad Ibn al-Arabi al-Hatimi Memiliki Tâ’y – semoga Allah memberinya akhir terbaik untuk dia, untuk kedua orang tua dan semua Muslim -pada tahun 624.

sumber :https://jiwa2kegelapan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar