Selasa, 06 Oktober 2015

Pitutur guru sejati 30

Pitutur guru sejati 30


Petikan dari  Kitab Al Mawaqif  Al Niffari Mawqif al Qurb Stasiun Kedekatan

Itu menghentikan saya di Dekat dan kata Saya ada hal jauh atau dekat ke yang lain, jika tidak sesuai dengan modenya lampiran oleh saya dalam kedekatan dan jarak Dia berkata: Jarak Anda tahu dia dengan jarak, dan kedekatan .

Anda mengenalnya dengan keberadaan dan saya salah satu yang tidak mencari kedekatan, dan eksistensi yang tidak mencapai Dia mengatakan: Ilmu terkecil adalah bahwa Anda melihat di dekat trek mata saya dalam segala hal, sehingga yang berlaku pada penguasaan pengetahuan yang Anda miliki.

Ia mengatakan, kedekatan Anda tahu dibandingkan dengan yang saya tahu adalah sama dengan pengetahuan Anda dibandingkan dengan saya.

Dia berkata, Anda don ‘ . juga tidak dikenal jarak atau kedekatan saya, ada lebih dari Anda sudah tahu tugas saya karena saya tahu Dia berkata: saya dekat, tapi tidak menutup hal ke hal lain, dan saya . sedang jauh, tapi tidak jauh dari satu hal ke hal lain Dia berkata: kedekatan Anda bukan jarak, dan jarak Anda tidak daerah Anda: dan saya dekat / jauh dari dekat .

yang merupakan jarak dan jarak yang terdekat Ia mengatakan, kedekatan Anda ketahui adalah jarak, dan jarak adalah jarak Anda ketahui:. dan saya dekat / jauh tanpa jarak Dia mengatakan : saya sudah dekat ke bahasa daripada kata sendiri ketika mengartikulasikan.

Barang siapa melihat Aku, ia tidak menyebutkan, dan satu yang mengingatkan saya tidak merenungkan. Dia mengatakan bahwa jika penampil / menggugah merenungkan bukan sebuah kebenaran, maka ia tertutup oleh apa yang membangkitkan.

Saya mengatakan: Semua tidak melihatnya menggugah, tetapi contemplator adalah évocateur.Il berkata, aku membuat diriku dikenal engkau, dan engkau tidak dikenal: itu sangat kecil. Jantung Anda telah melihat saya dan saya belum melihat: itu sangat kecil.

Dia mengatakan kepada saya: Anda dapat menemukan saya dan tidak menemukan saya: ini adalah jarak. Anda menggambarkan diri saya dan tidak menangkap saya dalam tugas saya: ini adalah jarak.

Anda mendengarkan pesan yang saya dimaksudkan, seperti jika Anda memiliki hati Anda ketika dia datang kepada saya: ini adalah jarak. Anda lihat, ketika saya dekat dengan Anda daripada visi Anda sendiri: itu adalah keterpencilan ini.

1. Tidak ada yang lebih dekat kepada-Ku daripada hal lainnya, dan tidak ada yang lebih jauh dari pada-Ku daripada hal lainnya, kecuali inasfar yang saya membangun dalam kedekatan dan farness.

2. Farness dibuat dikenal dengan kedekatan, dan kerapatan dibuat dikenal oleh pengalaman rohani: Akulah Dia yang tidak mencari kedekatan, dan Siapa pengalaman spiritual tidak dicapai.

3. Sedikit dari ilmu-ilmu dari kedekatan saya adalah, bahwa engkau shouldst melihat efek dari hal saya dalam segala hal, dan bahwa itu harus berlaku di dalam Engkau lebih gnosis Mu itu.

4. Kedekatan yang Engkau tahu adalah, dibandingkan dengan kedekatan saya tahu, seperti gnosis Mu dibandingkan dengan gnosis saya.

5. Farness saya engkau tidak tahu, dan kedekatan saya engkau tidak tahu, juga engkau kualifikasi saya tahu, yang saya tahu itu.

6. Aku adalah Dekat, tetapi bukan sebagai satu hal yang dekat ke yang lain: dan saya Jauh, tetapi bukan sebagai satu hal yang jauh dari yang lain.

7. Kedekatan-Mu tidak farness Mu, dan farness Mu tidak kedekatan-Mu: Aku adalah Dekat dan Jauh, dengan kedekatan yang farness, dan farness yang kedekatan.

8. Kedekatan yang Engkau tahu adalah jarak, dan farness yang Engkau tahu adalah jarak: Akulah Dekat dan Jauh tanpa jarak.

9. Saya lebih dekat dengan lidah dari bicara ketika ia berbicara. Barang siapa merenungkan Aku tidak ingat, dan barangsiapa mengingat kembali Aku tidak merenungkan.

10. Adapun kontemplatif mengingat-ingat, jika apa yang ia merenungkan bukan kenyataan, dia telah terselubungi oleh apa yang ia mengingat kembali.

11. Tidak setiap recollector adalah kontemplatif: tapi kontemplatif setiap recollector a.

12. Saya mengungkapkan Diriku bagimu, dan engkau tahu Aku tidak: yaitu farness. Hatimu melihat Aku, dan tidak melihat Aku: yaitu farness.

13. Kamu menemukan Aku dan findest Me tidak: yaitu farness. Engkau describest Aku dan bundaku tidak menangkap Aku berdasarkan deskripsi saya: yaitu farness. Engkau mendengar alamat saya seolah-olah dari hati-Mu, sedangkan itu dari pada-Ku: yaitu farness. Kamu melihat dirimu sendiri, dan saya lebih dekat kepadamu dari visi-Mu dari dirimu sendiri: yaitu farness.

Mawqif al Kibriya ‘Stasiun Kemuliaan

Itu menghentikan saya dalam kemuliaan dan berkata: Tidak ada yang memilikinya kecuali aku, dan sangat cocok untuk siapa pun kecuali diriku sendiri. Saya bangga bahwa lingkungan itu tidak dapat didukung, dan daya tahan yang hanya dapat didekati. Saya menyatakan Paten dan saya lebih jelas dari dia aku di dekatnya dan tidak mencapai keberadaannya tidak menghubungi saya. . Saya tersembunyi laten tersebut, tersembunyi dan saya lebih dari bukti dia itu tidak berlaku untuk saya, dan jalannya tidak mengarah langsung ke saya Dia berkata: saya sudah dekat ke setiap hal itu tidak . timur dari dirinya sendiri, pengetahuannya dapat melampaui dirinya sendiri untuk saya, dan masalahnya tidak akan tahu saya sebagai dia mengakui pada dirinya sendiri Dia berkata: Tanpa aku, mata . tidak melihat hal-hal yang terlihat dari mereka sendiri, dan telinga tidak mencerminkan mendengarkan mereka sendiri Dia mengatakan: Jika saya memanifestasikan kemuliaan bahasa, saya faucherai intelek sebagai memotong sabit, dan saya menghapuskan pengetahuan . seperti angin kencang bertiup di pasir Dia berkata:. Jika suara itu berbicara tentang Kemuliaan, tetap membungkam suara-suara kualifikasi masing-masing, dan kembali ke ketiadaan untuk setiap huruf Dia berkata, Dimana dia bahwa yang telah mengembangkan pengetahuannya untuk bertemu dengan saya? . Jika saya menghapus bahasa kedaulatan, ia mengundurkan diri apa yang diketahuinya, dan tersandung seperti langit pada hari gempa Dia berkata: Jika saya tidak menunjukkan kemuliaan-Ku, di mana aku sendiri . saksi adalah bahwa saya telah disimpan di penghinaan Dia mengatakan: Kultus langit dan bumi terletak pada kepatuhannya kecemasan, tapi aku punya pembantu yang dapat dipakai oleh sisi bumi, saya bersaksi di mata hati mereka lampu kemuliaan saya, dan begitu mereka mendekati satu hal, mereka membakar, hati mereka tidak mengingat langit, untuk memperkuat nya atau . kembali ke bumi untuk tinggal Dia berkata:. menyayangi diri sendiri dari apa yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan kamu, atau aku akan kembali ke kebutuhan Anda dan Anda bagian dari saya Dia berkata: Dalam perusahaan dari pengetahuan saya ., Anda tidak membutuhkan, dan segera setelah itu terjadi, mengambil apa yang Anda butuhkan Dia berkata: Saya bersyukur, bahwa saya telah menunjukkan tidak bertahan yang saya diabaikan. Saya mengatakan: Saya tidak pengakuan atau ilmu pengetahuan, dan saya tidak pengakuan atau sebagai sebagai ilmu.

1. Tidak memiliki miliknya selamatkanlah Aku, dan adalah tepat untuk tidak menyimpan Aku. Akulah Agung, siapa lingkungan adalah dukungan dan siapa kelanjutan tidak mencari saya diwujudkan Manifest, dan am nyata lebih dari itu; kedekatannya tidak mencapai kepada-Ku, dan keberadaannya tidak dibimbing kepada-Ku dan Aku menyembunyikan Dalam hati, dan saya lebih tersembunyi daripada tidak ada indikasi itu berlaku kepada-Ku, dan tidak ada jalan itu mengarah benar kepada-Ku.

2. Saya lebih dekat dengan setiap hal dari gnosis nya itu sendiri: tapi gnosis nya sendiri tidak lulus melampaui dirinya sendiri kepada-Ku, dan tidak mengenal Aku, selama itu sendiri adalah objek gnosis nya.

3. Tapi bagi saya, mata tidak akan melihat hal-hal yang terlihat tepat untuk mereka dan telinga tidak akan mendengar hal-hal yang terdengar tepat untuk mereka.

4. Jika saya mengucapkan Firman Glory, itu akan tersapu persepsi seolah-olah dengan sabit, dan melenyapkan gnoses seperti pasir, pada hari ketika angin menyapu di atasnya.

5. Jika Voice of Glory telah berbicara, suara-suara malam y kualifikasi akan menjadi diam, dan pencapaian dari setiap atribut akan kembali ke ketiadaan.

6. Dimana dia yang membuat saya gnoses sarana datang kepada-Ku? Jika saya telah menunjukkan padanya lidah kedaulatan, gnosis itu akan telah diubah untuk agnosia, dan ia akan terguncang. sebagai langit yang terguncang pada hari gemetar mereka.

7. Jika saya tidak membuat engkau menyaksikan Kemuliaan saya di mana saya membuat engkau menjadi saksi, maka Aku telah menetapkan engkau dalam kehinaan di dalamnya.

8. Partai rakyat langit dan bumi berada dalam kehinaan dari batasan. Tapi aku punya hamba, yang langit tidak mengandung dengan semua tingkatan, dan yang hatinya sisi bumi tidak dapat mendukung. Saya telah menyebabkan mata hati mereka untuk menyaksikan lampu Glory saya, yang jatuh tidak pada apa pun kecuali mereka menghancurkannya. Hati mereka melihat apa-apa di langit, bahwa mereka harus menegaskan itu, dan mereka tidak memiliki tempat kembali di bumi, bahwa mereka harus tinggal di dalamnya.

9.  Mengambil apa yang engkau needest berkonsentrasi engkau akan Daku, atau saya akan mengembalikan engkau kepada kebutuhan-Mu dan Engkau terpisah dari Aku

10 Ketika gnosis saya hadir, ada tidak perlu: sementara gnosis saya akan datang, mengambil apa yang engkau needest.

11. Diri saya wahyu yang saya telah menunjukkan sebagainya tidak dapat mendukung diri saya wahyu yang saya belum diperlihatkan.


12. Saya bukan diri wahyu, dan saya tidak seperti pengetahuan: Saya tidak suka diri wahyu, dan saya tidak seperti pengetahuan.

sumber :https://jiwa2kegelapan.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar