Minggu, 29 November 2015

DOA AGAR HUTANG CEPAT KEBAYAR

Bismillahirahmannirahiim
DOA AGAR HUTANG CEPAT KEBAYAR

Ini doanya:
ALLAHUMMA 
YA GHONIYYU 
YA HAMIDU 
YA MUB'DI'U 
YA MUIDZU 
YA ROHIMU 
YA WADUDU 
AGHNINI BI HALALIKA ANHAROMIKA 
WA BITHOATIKA 
WA BIFADLIKA AMMANSIWAK..

( wahai Allah..
wahai yang maha kaya..
wahai yang maha terpuji..
wahai yang maha pemula..
wahai yang maha melindungi..
wahai yang maha pengasih..
wahai yg maha pencipta..
cukupilah aku dgn rijki yg halal..
agar aku tidak memerlukan yg haram..
dan berikanlah karuniamu..
agar aku tidak memerlukan..selain Engkau.). 

Tiap malam jum'at dibaca 70x..dan 
tiap ba'da shalat 11x..ingsyaALLAH walaupun hutang sebesar gunung..
maka akan cepat terbayar..
dan akan di cukupi rejeki nya.. 

Amalan ini adalah..aku dapatkan..dari salah seorang guruku..
dan masih aku amalkan sampai sekarang..
mudah-mudahan bisa jadi jalan keluar..atau solusi..atau jalan terbayarnya hutang.. 

Karena aku sendiri..pernah dulu..terlilit hutang..
dan alhamdulillah..bisa terbayar dengan mudah dan cepat..
semoga bermanfaat..bagi yang sedang mengalami..sulit bayar hutang..
amalkan dengan khusu..dan penuh keyakinan..
bahwa tidak ada yang sulit..
jika Allah berkehendak..amin..

Atau bisa juga dengan surat al ikhlas 110x tiap selesai shalat..ingsyaallah, 
akan bisa melunasi semua hutang...
Jangan tinggalkan ibadah wajib,
Beriktiar secara halal dan beramal
Berpikir,Berdzikir dan Beramal InsyaAllah....

Subhanallah Walhamdullilah walailaahaillallah Allahhuakbar walahaulawalaaquatailabillahi aliyyil adhiim Maa Alimallahu Waziinata Maa Aalimallahu Wamil-amaa Alimallah Allahumma salli ala sayidiina muhammadin Waala alihi wasabbihii wasaliim,,اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ 
(Astaghfirullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar